Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berkah Ramadhan, Tujuh Puluh Tukang Ojek Terima Paket Sembako dari Pegadaian Syariah Dompu

Sabtu, 08 Mei 2021 | 4:44 AM WIB Last Updated 2021-05-07T20:44:18Z


Dompu, koranlensapost.com - Di dalam Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini, Pegadaian Syariah Dompu kembali menunjukkan kontribusinya membantu masyarakat kecil. 
Pada hari Jumat (8/5/2021) kemarin, BUMN yang memiliki produk usaha Gadai Emas, Arum Haji, Kredit Kendaraan Bermotor dan lain-lain dengan akad syariah ini menyalurkan bantuan paket sembako kepada 70 (tujuh puluh) tukang ojek di seputaran Kota Dompu.


Penyerahan bantuan paket sembako bertajuk "Ojek Sahabat Pegadaian Syariah Dompu" itu dilakukan oleh Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Area Dompu Nurrochman.


Nurrochman menyebutkan penyaluran bantuan paket sembako kepada tukang ojek dilakukan sebagai wujud kepedulian dan perhatian Pegadaian Syariah terhadap layanan jasa transportasi yang dilakukan. Salah satunya para tukang ojek juga berkontribusi mengantar jemput masyarakat yang ingin menggadaikan emas ke pegadaian. 


"Tukang ojek merupakan komunitas yang jarang diperhatikan padahal jasa mereka dalam dunia transportasi sangat besar," ungkapnya.


Lebih lanjut ia mengemukakan bantuan yang disalurkan tersebut bersumber dari Dana Kebajikan Umat (DKU).


"Ini merupakan shodaqoh dari nasabah Pegadaian Syariah Dompu melalui Dana Kebajikan Umat tahun 2021," ujarnya sembari berharap bantuan yang nilainya tak seberapa itu menjadi berkah dan bermanfaat.

"Nilainya tidak seberapa tapi ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para tukang ojek yang selama ini kurang mendapat perhatian," imbuhnya.


Menerima bantuan paket sembako tersebut, para tukang ojek itu terlihat sangat bergembira. 
"Terima kasih buat Pegadaian Syariah atas bantuan yang diberikan kepada kami. Pegadaian Syariah peduli dengan kami," kata pria paruh baya asal Dusun Ragi Desa Mbawi Kecamatan Dompu yang mengaku telah 20 tahun menjalani profesi menjadi tukang ojek itu. (AMIN).







×
Berita Terbaru Update