Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangun Sinergitas, Bupati IDP Terima Kunjungan Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bima

Jumat, 28 Mei 2021 | 8:30 PM WIB Last Updated 2021-05-28T23:10:08Z

 

Bima, Lensa Pos Online - Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Jumat pagi tadi (28/5/2021), menerima kunjungan Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bima, Drs. A. Zubair H.AR, M.Si didampingi Sekretaris MPPD Partai Ummat Kabupaten Bima, Ust. Khaeruddin, S.Pd.I.


Kunjungan perdana Zubair pasca resmi mengantongi SK dari Ketua Umum DPP Partai Ummat, berlangsung di Pendopo Bupati Bima. Selain melaporkan keberadaan Partai Ummat di Kabupaten Bima periodesasi 2021 - 2025. Muma (sapaan Zubair) juga membangun sinergi dengan Bupati Bima yang nota Bene sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima. 


Kehadiran Zubair mendapat respon positif dan apresiasi dari orang nomor satu di Kabupaten Bima. Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE berterima kasih atas kunjungan Bapak Zubair, terlepas dirinya pernah mengangkat Zubair sebagai Ketua Tim Pemenangan Dinda - Dahlan pada Pemilu 2020 lalu, Bupati IDP sangat merestui dan mengaku senang Partai Ummat dibawah kendali Mantan Kadis Dikpora Kabupaten Bima ini. 


Menurut IDP, Muma Zubair layak memimpin Partai, rekam jejak sosok Zubair memang tidak asing di mata orang Bima, semoga kedepan Partai Ummat menjadi bagian dari Partai Politik yang mendukung kebijakan pemerintah dan mengawal pembangunan yang ada di kabupaten Bima. 


Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bima, Drs. A. Zubair H.AR, M.Si, menaruh harapan Partai Ummat dapat menjadi mitra dengan Partai manapun termasuk Pemerintah Daerah, karena kehadiran Partai berlambang Bintang emas ini sesungguhnya untuk rakyat dan kemaslahatan ummat. Partai Ummat tidak memiliki misi tertentu secara politis, melainkan Ia hadir Demi rakyat dan untuk kepentingan rakyat, ungkapnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update