Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tiba Dengan Harapan, Kapal Andri LI Milik AD Dilepas Dengan Penuh Haru

Minggu, 25 April 2021 | 5:35 PM WIB Last Updated 2021-04-25T09:35:42Z

 

Bima, Lensa Pos Online - Setelah tuntas melaksanakan missi membantu Masyarakat Korban Bencana di Bima, selanjutnya Kapal Andri LI milik angkatan Darat yang membawa Satgas Yonzikon 13/KE meninggalkan dermaga 1 Pelabuhan Bima dan bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk melanjutkan tugas.


Seluruh rangkaian kegiatan upacara pelepasan Satgas Gulben Yonzikon 13/KE selesai berjalan lancar dan aman.


Satgas Penanggulangan Bencana Banjir Yonzikon 13/KE telah melaksanakan purna tugas di Wilayah Kab. Bima dengan sasaran membangun jembatan di Desa Bolo yang rusak akibat Banjir Bandang yang terjadi di Wilayah Kab. Bima pada beberapa Waktu yang lalu.


Sejumlah pasilitas Publik berupa Jalan, Jembatan dan sarana ibadah yang luluh lantah akibat terjangan banjir Bandang beberapa waktu lalu, kini kondisinya sudah pulih seperti sedia kala. 


Tak terbendung kucuran Air Mata Masyarakat yang hadir pada saat Pelepasan Pasukan yang dibawa Kapal Andri LI ketika hendak bertolak melaksanakan tugas ke NTT. 


Masyarakat merasa sangat terharu bahkan terbantu karena pembanguan infrastruktur seperti jembatan penghubung yang hancur kini sudah dibangun dalam tempo yang cukup cepat.


Kedekatan emosional dengan warga ketika melaksanakan tugas, meninggalkan kesan yang sangat dalam, sehingga masyarakat tak mampu menuturkan rakngkaian kata Terimakasihnya atas segala dedikasi TNI AD dalam menuntaskan masalah akibat Bencana Banjir Bandang. 


Setelah melaksanakan tugas di Wilayah Kab.Bima Prov NTB Satgas Gulben Yonzikon 13/KE akan melanjutkan tugas ke Wilayah Prov NTT dalam penanganan Bencana Banjir. (TIM)

×
Berita Terbaru Update