Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tabrakan Bus Surya Kencana dan Mobil Tanki di Sumbawa, Penumpang Semua Selamat

Jumat, 09 April 2021 | 7:12 PM WIB Last Updated 2021-04-09T11:12:47Z

 

Sumbawa, Lensa Pos Online - Bus Surya Kencana jurusan Bima - Mataram, sore tadi Jumat (9/4/2021) sekira pukul 17.00 wita mengalami kecelakaan di Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa. 

Bus Surya Kencana dari Mataram menuju Bima yang memuat lebih dari 20 penumpang tersebut, tergelincir ke sawah setelah terjadi tabrakan hebat dengan mobil tanki yang memuat minyak tanah. 

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa naas tersebut berawal dari Bus Surya Kencana dari arah Barat menyalip mobil truk, sementara dari arah berlawanan mobil tanki dalam kecepatan tinggi tak terkendali, sehingga terjadi tabrakan hebat antara Bus Surya Kencana dan mobil tanki. 


Sementara truk yang disalip Bus Surya Kencana melihat kondisi Bus Surya Kencana oleng setelah tabrakan dengan mobil tanki langsung banting setir dan ikut tergelincir ke sawah.  


Hasil pantauan Lensa Pos kebetulan berada di lokasi, kondisi bus Surya Kencana terlihat peot bamper depan dan kaca depan hancur, sementara supir bernama Boly terlihat cedera di bagian kaki akibat benturan dan terjepit kursi. Bersyukur semua penumpang dalam kondisi selamat. 


Sementara truk yang tergelincir ke sawah dalam kondisi aman demikian juga supir truk tidak mengalami cedera. Sedangkan mobil tanki terlihat hancur di bagian depan dan kaca hancur berkeping-keping, sementara supirnya dalam kondisi cedera di bagian dahi, pergelangan tangan dan lecet di bagian kaki. 


Hingga berita ini turun, sebagian penumpang masih berada di TKP, dan sebagian ada yang dijemput oleh keluarganya dari Sumbawa. (SUKUR)



×
Berita Terbaru Update