Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Safari Ramadhan Wali Kota Bima di Kelurahan Ule, HML Bantu Pembangunan Mesjid 200 Juta

Jumat, 16 April 2021 | 2:06 PM WIB Last Updated 2021-04-16T06:07:55Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE melaksanakan kunjungan safari ramadhan perdana di Kelurahan Ule Kecamatan Asakota, berlokasi di Mesjid Al Aqsa Lingkungan Tolotongga, Kamis malam (15/4/2021).

Kunjungan orang nomor wahid di Kota Bima, bertujuan melihat secara langsung kondisi masyarakat. Terlebih di bulan suci romadhon, bulan yang penuh dengan rohmat dan pengampunan, HML sapaan akrab Wali Kota Bima, ingin bersilaturrahim langsung dengan warga masyarakat.


Menurutnya, Pemerintah tidak ingin ada sekat dengan rakyat, seorang Pemimpin memang harus dekat dengan rakyat, terlebih di bulan suci romadhon kita harus memperbanyak bersilaturrahim dengan sesama.


HML juga menyampaikan, bahwa kunjungan safari ramadhan di Kelurahan Ule ini adalah yang pertama kali dilakukan, Insya Alloh Pemerintah akan menuntaskan safari ramadhan di semua Kelurahan di Kota Bima selama romadhon, ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Bima juga mengisyaratkan akan kembali memberikan bantuan untuk kelanjutan pembangunan Mesjid Al Aqsa Kelurahan Ule senilai Rp. 200 juta di tahun 2022.


Kegiatan safari ramadhan pertama di Kelurahan Ule berjalan dengan lancar dan sukses, dihadiri Camat Asakota, Para Lurah se Kecamatan Asakota, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update