Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT. Pegadaian (Persero) Area Pulau Sumbawa Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Bima

Senin, 05 April 2021 | 10:45 PM WIB Last Updated 2021-04-05T14:45:28Z


Koranlensapost.com - Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Bima - NTB yang terdampak banjir beberapa hari lalu, maka PT. Pegadaian (Persero) Area Pulau Sumbawa melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan. Bantuan dimaksud bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang disalurkan di wilayah Sila Kecamatan Bolo dan wilayah Desa Nisa Kecamatan Woha Kabupaten Bima-NTB.


Bantuan yang disalurkan berupa  sembako sebanyak 200 paket yang diperuntukan bagi korban banjir.


Di Desa Nisa Kecamatan Woha yang berdekatan dengan Pegadaian Cabang Tente yang terdampak cukup serius akibat banjir. Bantuan langsung diserahkan oleh Kepala Departemen Non Gadai I Made Suralaksana didampingi oleh Kepala Departemen Gadai Ali Murteja, dan Pemimpin Cabang Pegadaian Tente Gunaji Agus Wibowo beserta karyawan/karyawati pegadaian. Bantuan dimaksud diterima oleh Kepala Desa Nisa Syafrudin Syamsu beserta staf dan perwakilan masyarakat


Sedangkan di Wilayah Sila, penyerahan bantuan dilaksanakan di Desa Rato tepatnya di Kantor Pegadaian Bolo-Sila. Bantuan diterima langsung oleh masyarakat sekitar Kantor Pegadaian Bolo-Sila yang terdampak banjir.
Sebagai informasi, pagar Kantor Pegadaian Sila juga roboh karena diterjang oleh banjir.


"Kegiatan ini adalah respon cepat dari kepedulian Pemimpin Wilayah Kanwil VII Denpasar Bapak Nuril serta Deputi Bisnis Area Dompu Bapak I Made Sriada agar pegadaian sedikit meringankan kondisi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat yang menerima bantuan dapat segera bangkit dan memulai aktivitas dengan normal kembali," pungkas Kepala Departemen Non Gada I Made Suralaksana saat menyerahkan bantuan tersebut. (AMIN).






×
Berita Terbaru Update