Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT. Jasa Raharja Bima Beri Santunan Korban Kecelakaan Sape Sekaligus Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Jumat, 30 April 2021 | 12:37 PM WIB Last Updated 2021-04-30T04:37:02Z

 

Bima, Lensa Pos Online - PT. Jasa Raharja Perwakilan Bima, kembali memberikan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan di Kecamatan Sape Kabupaten Bima, selasa (24/4/2021). 


Melalui Petugas Jasa Raharja Perwakilan Bima, Shalehuddin Sandhy melakukan survey keabsahan ahli waris atas nama Burhan (57) korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Bugis, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima pada Selasa (24/04/2021) pukul 14.30 Wita. Santunan kematian itu diserahkan kepada Istri korban, Siti Hawa (55) di kediamannya di Desa Lambu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.


Selain melakukan survey ahli waris, Sandhy melakukan kegiatan sosialisasi tentang pentingnya berkendara dengan aman sesuai dengan aturan lalu lintas serta prosedur pelayanan Jasa Raharja jika terjadi kecelakaan lalu lintas. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan perangkat desa Lambu serta warga di sekitar tempat tempat tinggal almarhum.


Sandhy mengungkapkan, “Kegiatan dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara dengan aman sesuai dengan aturan lalu lintas agar kita terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan di jalan raya".


Sandhy menambahkan, “Apabila terjadi kecelakaan lalu lintas, saya harap keluarga korban segera melaporkan kejadian tersebut ke unit laka lantas Polres Bima Kota, supaya korban cepat mendapatkan penjaminan oleh Jasa Raharja.” ungkapnya. (TIM)

×
Berita Terbaru Update