Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPD PKS Kabupaten Dompu Sukses Gelar Rakerda

Sabtu, 17 April 2021 | 2:27 AM WIB Last Updated 2021-04-17T06:56:31Z


Dompu, koranlensapost.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dompu sukses menggelar Rapat Kerja Daerah. (Rakerda). Acara tersebut berlangsung pada hari Jumat (16/4/2021) atau bertepatan dengan 4 Ramadhan 1442 H di Kantor DPD PKS Kabupaten Dompu. 
Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPW PKS Provinsi Nusa Tenggara Barat sekaligus Ketua DPW Kawasan Tenggara Indonesia (SANTRI) H. Johan Rosihan, ST, Sekretaris Departemen Pengembangan dan Penataan Struktur DPW SANTRI Provinsi NTB Abdullah, S. Kel, Anggota DPRD Kabupaten Dompu dari PKS, Iskandar, S. Pd (Dapil I) dan Ir. Muhammad Irfan (Dapil IV), Pengurus Majelis Pertimbangan Daerah Provinsi NTB serta Pengurus DPD dan DPC PKS se Kabupaten Dompu. 



 "Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan puncak dari Rakerda kita," ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Dompu, Muhammad Tahir, ST dalam sambutannya. 

Ia mengatakan Rakerda diselenggarakan untuk menyampaikan kepada Pengurus DPD maupun DPC serta kader tentang target pemenangan di tahun 2024 (Pemilu Legislatif). 

"Kepengurusan kita ini adalah periode 2020-2025, selain kita membahas program selama lima tahun, kita juga mempunyai agenda politik di tahun 2024," ujarnya. 


Tahir menyebutkan Rakerda diawali dengan serangkaian kegiatan Prarakerda yang berlangsung selama 5 hari 5 malam. Kami ingin mengirimkan pesan bahwa kita siap bekerja siang dan malam untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera di tahun 2024," sebutnya dengan optimis. 

Dikatakannya, selama waktu Prarakerda tersebut menghasilkan komitmen bersama untuk melaksanakan dua tugas besar guna meraih kursi pemenangan di tahun 2024, yakni tentang upaya peningkatan jumlah kader pendukung sebanyak 4.425 kader dan kader penggerak sebanyak 272 orang. 

Ia menegaskan peningkatan jumlah kader pendukung dan kader penggerak itu diperlukan agar bisa mendapatkan perolehan suara pemenangan yang ditargetkan pada Pemilu Legislatif Kabupaten Dompu tahun 2024 mendatang yaitu sebanyak 16.929 suara yang tersebar di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil). 

Untuk memastikan hal itu, setiap pemilih PKS Kabupaten Dompu di tahun 2024 harus memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA). "Target KTA kita harus sama dengan target suara karena tidak boleh ada satu orang pun pemilih PKS yang tidak punya KTA," tegasnya. 


Ketua DPW PKS Provinsi NTB, H. Johan Rosihan, ST dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada Pengurus DPD dan DPC PKS serta para Kader Penggerak. "Selamat bekerja sesuai dengan target-target yang telah dibuat dengan spirit Nggahi Rawi Pahu," ucapnya. 

Terkait dengan poin-poin yang dihasilkan dalam Rakerda DPD PKS Kabupaten Dompu di atas, maka DPW akan tetap melakukan Pembinaan Koordinasi Supervisi dan Monitoring (PLSM) untuk memastikan sejauhmana agenda Rakerda dilaksanakan dan bagaimana proses serta tahapan dilalui. 

Anggota DPR-RI periode 2019-2024 utusan PKS ini mengapresiasi keseriusan DPD PKS Kabupaten Dompu yang telah bekerja sungguh-sungguh membahas pencapaian target perolehan suara kemenangan di tahun 2024 mendatang. 

"Kalau hanya untuk bercanda ngapain lima hari lima malam. Ini adalah bentuk keseriusan Pengurus DPD PKS Kabupaten Dompu," ujarnya mengapresiasi. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update