Agenda Sakral Sukses, Feryal Mukmin Resmi Nakhodai MIO NTB

Kategori Berita

.

Agenda Sakral Sukses, Feryal Mukmin Resmi Nakhodai MIO NTB

Koran lensa pos
Jumat, 09 April 2021

 

Mataram, Lensa Pos Online - Ketua Umum MIO Indonesia Ays Prayogie resmi melantik Feryal Mukmin Pertama sebagai Ketua Pengurus Wilayah Media Independen Online Indonesia (PW MIO Indonesia) Provinsi NTB. 

Selain Pengurus Provinsi, Ays Prayogie yang didampingi Dewan Pengawas MIO Indonesia Abdul Sukur, ST dan Wakil Sekjen Frans X. Watu, juga melantik Pengurus Daerah Kabupaten/ Kota se NTB. 


Pelantikan yang dirangkaikan dengan Workshop dan Rakerwil di Lombok Plaza Hotel, Kamis (8/4/2021), dihadiri Kepala Dinas Kominfotik NTB, I Gede Putu Aryadi, S.Sos, MH, Kapolda NTB diwakili Kabid Humas Kombespol Artanto, S.IK, M.Si, Danrem 162/ WB diwakili Kapenrem 162/ WB Kapten Inf. Asep Okinawa, Perwakilan Dinas Pariwisata NTB. 


Pantauan langsung di lokasi, kegiatan pelantikan berjalan lancar dan sukses dari awal hingga akhir, dilanjutkan workshop dengan menghadirkan 3 narasumber, yakni dari Polda NTB dengan materi Tingkatkan Kamtibmas di era pandemi Covid-19, sementara dari Korem 162/ WB membawakan materi wawasan kebangsaan dan bela negara, dan dari Dinas Pariwisata, terkait pengelolaan dan pemanfaatan destinasi wisata di NTB. (SUKUR)