Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

50 Warga LDII Kota Bima Gelar Karya Bhakti

Jumat, 02 April 2021 | 11:12 AM WIB Last Updated 2021-04-02T03:14:33Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan asri. Sedikitnya 50 warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bima melaksanakan Karya Bhakti di wilayah RT. 01 RW. 01 Kelurahan Manggemaci Kota Bima. 

Kegiatan gotong royong tersebut rutin dilaksanakan warga LDII dalam rangka ikut andil dan peduli kelestarian lingkungan. Terutama di musim hujan seperti sekarang ini, intensitas hujan yang cukup tinggi menyebabkan terjadinya banjir. 


Banjir tidak hanya menggenangi aliran sungai, melainkan di pemukiman warga dan parit-parit menjadi sasaran arus banjir, sehingga sampah-sampah berserakan. 


Melihat kondisi demikian, DPD LDIi Kota Bima menggerakkan warganya untuk melaksanakan karya bhakti pembersihan sampah di pemukiman warga dan di ruas-ruas jalan. 


Ketua DPD LDII Kota Bima, Umar Hamdan menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti seperti ini menjadi agenda rutin LDII setiap minggu. 


Menurutnya, kegiatan ini menjadi bagian dari amal sholeh dalam rangka mendulang pahala dan jariyah. Karena siapa lagi yang akan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat kalau bukan kita semua, ungkap Umar Hamdan. 


Kegiatan gotong royong yang dimulai pukul 07.00 wita dan berakhir pukul 10.00 wita pagi tadi Jumat (2/4/2021), membersihkan selokan, lapangan olah raga dan ruas jalan. (SUKUR)



×
Berita Terbaru Update