Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Teh Kelor Tingkatkan Imunitas Tubuh, Cocok untuk Cegah Virus Corona

Minggu, 14 Maret 2021 | 5:37 PM WIB Last Updated 2021-03-14T09:37:10Z





Koranlensapot.com - Kelor merupakan tanaman yang mengandung zat gizi dan khasiat yang luar biasa sehingga tidak mengherankan bila tanaman ini mendapat julukan sebagai "The Miracle Tree" (Pohon Ajaib). 

Kandungan gizi daun kelor menurut Daftar Komposisi Bahan Makanan (DKBM) Indonesia yaitu energi sebanyak 82 kalori;protein 6,7 gram; lemak 1,7 gram; kerbohidrat 14,3 gram;kalsium 440 mg; fosfor 70 mg; zat besi 7 mg;vitamin A 11300 IU vitamin B; 0.21; dan vitamin C 220 mg. 

Kandungan zat gizi dan khasiatnya yang luar biasa itulah yang membuat Nasrin H. Mukhtar, Owner CV. Tri Utami Jaya Mataram memproduksi Teh Kelor bermerk "Moringa Kidom", "Sasambodom" dan "Morikai" sejak tahun 2017 lalu.

"Secara umum ada 3 manfaat daun kelor yaitu meningkatkan imunitas tubuh, berfumgsi sebagai detoks yang ampuh mengeluarkan racun dalam tubuh dan menambah bakteri yang mengutungkan bagi tubuh," jelas sosok pengusaha inovatif yang familiar dengan sapaan Doktor Jamu tersebut.


Nasrin melanjutkan Teh Kelor yang diproduksinya merupakan cara praktis dan instan untuk mendapatkan manfaat daun kelor sebagaimana dijelaskan di atas. Apalagi saat ini di seluruh dunia sedang dilanda pandemi wabah virus Corona atau Covid -19. 

"Teh kelor in sya'allah sangat cocok untuk meningkatkan imunitas tubuh kita termasuk dari bahaya virus Corona," ujarnya.

Nasrin menjelaskan bahwa yang ia katakan sudah dibuktikan oleh penelitian para ahli sebagaimana telah disebutkan di atas dan sudah banyak pelanggan Teh Kelor yang telah merasakan khasiatnya. Bahkan permintaan pasar luar negeri semakin meningkat di masa pandemi ini karena sudah merasakan khasiat dan manfaat dari mengonsumsi teh kelor yang diproduksinya. Nasrin menyebutkan pula bahwa Teh Kelor yang diproduksinya dengan bahan baku daun kelor yang  berasal dari Kecamatan Kilo dan diyakininya memiliki khasiat yang sangat tinggi karena ditanam di atas tanah bekas letusan Gunung Tambora.


Nasrin kemudian menambahkan informasi terbaru hasil penelitian para ahli mengenai khasiat daun kelor kering (bubuk kelor/teh kelor). Dalam setiap 100 gram daun kelor kering mengandung Vitamin A lebih banyak 10 kali daripada 100 gram wortel; mengandung Vitamin C 10 kali lebih banyak daripada jeruk; mengandung Kalsium 17 kali lebih banyak daripada susu; mengandung Kalium 15 kali lebih banyak daripada pisang; mengandung zat besi 25 kali lebih banyak daripada bayam; dan mengandung protein 9 kali lebih banyak daripada yoghurt. 
Ia menyebutkan pelanggan dapat menghubungi
WA. 085237282002
Fb. Nasrin Teh Kidom
IG nasrintehmoringa
YouTube KIDOMendunia
www.kidomindonesia.com untuk mendapatkan produk Teh Kelor maupun produk-produk lainnya dari CV. Tri Utami Jaya. (AMIN).



×
Berita Terbaru Update