Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jasa Raharja dan DPC Organda Kota Bima Beri Pelayanan Kesehatan MUKL dan Rapid Test Gratis

Kamis, 04 Maret 2021 | 6:44 PM WIB Last Updated 2021-03-04T10:44:00Z




Kota Bima, koranlensapost.com - Jasa Raharja bekerja sama dengan DPC ORGANDA (Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Darat) Kota Bima mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) dan Rapid Anti Body gratis kepada anggota ORGANDA kota Bima dan masyarakat umum.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan Kantor Sekretariat ORGANDA yang bertempat di Jl. Soekarno Hatta Paruga Rasanae Barat, Lota Bima pada Kamis (4/3/2021).

Anggota ORGANDA dan masyarakat sekitar sangat antusias dengan kegiatan MUKL tersebut. Puluhan pasien dengan sabar menunggu antrian pemeriksaan kesehatan maupun pengambilan darah untuk Rapid Test.


 “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan layanan kesehatan secara terjangkau sekaligus memberi kemudahan kepada anggota ORGANDA kota Bima dan masyarakat umum dalam mengetahui kondisi kesehatannya masing-masing. Selain tidak memberatkan biaya bagi para masyarakat juga untuk memberikan layanan kesehatan," ungkap Shalehuddin Sandhy selaku Pelaksana Administrasi Pelayanan Jasa Raharja.

Ia menambahkan layanan ini semata-mata untuk memastikan para anggota ORGANDA dan masyarakat selalu terjaga kesehatannya terutama di kala pandemi Covid -19 ini. 

"Apabila pada pemeriksaan ini ada yang positif atau reaktif kami arahkan untuk segera melakukan pemeriksaan lanjutan," ujarnya. (LP-01).
×
Berita Terbaru Update