Dua Pria di Dompu Meninggal Dunia, Diduga Tersetrum Aliran Listrik

Kategori Berita

.

Dua Pria di Dompu Meninggal Dunia, Diduga Tersetrum Aliran Listrik

Koran lensa pos
Jumat, 19 Maret 2021


Dompu, koranlensapost.com - Dua orang pria warga Kelurahan Bali Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Jumat (18/3/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan pagar besi Rumah Makan Karunia Lombok Kelurahan Bali (tepatnya di depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu).

Keduanya diduga kuat meninggal dunia karena tersetrum aliran listrik. 

Kedua pria masing-masing bernama A. Rasul (37), yang merupakan penjaga malam di Kantor Dikes Dompu dan Arif Satria Utomo (24). Informasi yang dihimpun media ini bahwa yang pertama kali terkena setrum adalah A. Rasul. Kemudian Arif yang tinggal di dekat lokasi kejadian hendak memberikan pertolongan dan akhirnya mengalami nasib yang sama.

Warga yang mengetahui peristiwa itu pada malam itu juga mengevakuasi jasad kedua korban dan melarikan ke Rumah Sakit Umum Dompu. Informasi terkini bahwa jenazah kedua almarhum sudah dipulangkan ke rumah duka dan akan dimakamkan pada hari Jumat (18/3/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Hingga berita ini diturunkan, media ini belum mendapatkan keterangan resmi mengenai sumber aliran listrik yang menelan korban dua warga tersebut.

"Semoga kedua almarhum husnulkhotimah," doa salah seorang warga. (AMIN).