Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Coffeezone By Ompu, Alumni KSR-PMI Undikma dan Brand Dou Bantu Keluarga Lansia Pemilik Rumah Terseret Banjir di Marada

Rabu, 17 Maret 2021 | 8:17 AM WIB Last Updated 2021-03-17T00:17:02Z



Dompu, koranlensapost.com - Sebagai bentuk kepedulian dan empati dengan duka yang dialami warga akibat musibah banjir di wilayah Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu NTB, maka Coffeezone by Ompu, Alumni KSR-PMI Undikma Mataram dan Brand DOU memberikan bantuan sosial bagi keluarga lanjut usia (lansia) korban banjir yang rumahnya terseret banjir. 

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada hari Selasa (16/3/2021). Keluarga lansia yang dibantu tersebut adalah Kakek Hamzah Abdullah dan Nenek Ramlah di Dusun Ompu To'i Desa Marada. Bantuan sosial
berupa paket sembako, alat dapur, pakaian, perlengkapan mandi serta P3K dari Coffeezonr By Ompu diserahkan oleh Perwakilan Keluarga Besar Coffeezone by Ompu, Winda Wainda, Kaka Afifah dan Dede Alya. 
Sedangkan bantuan dari Alumni KSR-PMI Undikma Mataram diwakili oleh Ramlin, S. Pd (Ompu Steken).
Bantuan juga berasal dari Brand DOU yang diserahkan oleh Agus. epada Bapak Hamjah Abdulillah pemilik rumah terseret banjir bandang. Saat penyerahan bantuan  didampingi juga oleh Ketua Muhammadiyah Dompu Julkiflin, alumni Forkom KSR PT NTB, serta Pemerintah Desa Marada.  

"Bantuan sosial yang diserahkan hari ini merupakan  Hasil Penjualan Kopi Amal di Kedai Coffeezone by Ompu Kabupaten Dompu, Donatur para Alumni KSR PMI-Unit Undikma Mataram dan Donatur dari brand DOU yang ada di Provinsi NTB," jelas Ompu Steken.

Ia menyampaikan kepada keluarga korban untuk bersabar dan tetap tabah atas musibah yang dialaminya. Sekaligus turut prihatin atas bencana banjir bandang di beberapa desa di kecamatan Hu'u yabg terjadi beberapa hari lalu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan penderitaan keluarga korban. Mudah-mudahan Bapak/Kakek Hamzah dan Nenek Ramlah yang tabah dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT," doanya. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update