Babinsa Desa Mbuju Sosialisasi Vaksin Covid-19 Kepada Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Desa Mbuju Sosialisasi Vaksin Covid-19 Kepada Warga Binaan

Koran lensa pos
Senin, 22 Maret 2021




Dompu, koranlensapost.com -  Para Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo terus gencar sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona. Antara lain mengajak warga masyarakat untuk memakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Selain itu para Babinsa seolah tak mengenal lelah terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid -19 yang juga sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus berbahaya itu.

Salah satunya dilakukan oleh Babinsa Mbuju Koptu Dahlan. Saat berkumpul-kumpul dengan warga, Babinsa ini menyempatkan untuk mengimbau warga binaannya untuk mendukung program vaksinasi  dari pemerintah serta siap melaksanakan vaksinasi demi kesehatan dan keselamatan bersama.

"Seluruh anggota Koramil Kilo sudah memberikan contoh kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kilo tanpa terkecuali seluruhnya sudah melaksanan Vaksinasi tahap pertama Alhamdulillah aman dan sehat semuanya," ujarnya sembari meminta kepada warga agar jangan percaya dengan isu-isu hoaks terkait program vaksin tersebut. (AMIN).