Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Kota Bima Dapil II, Reses di Kelurahan Manggemaci

Jumat, 19 Maret 2021 | 5:57 PM WIB Last Updated 2021-03-19T09:57:02Z

Kota Bima, Lensa Pos Online - Reses Anggota DPRD Kota Bima Daerah Pemilihan II Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat, sore ini, Jumat (19/3/2021) mulai pukul 17.00 wita, Digelar di Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima. 

Tiga Anggota DPRD Kota Bima yang hadir, yakni Sudirman DJ, SH, Ipa Suka, dan Taufik H.A.Karim, SH. 


Lurah Manggemaci, Yusuf Ismail dalam pengantarnya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada Anggota DPRD Kota Bima yang melaksanakan Reses di Kelurahan Manggemaci. 


Menurut Lurah, Reses ini bertujuan untuk menyampaikan aspirasi, untuk itu saya berharap masyarakat jangan lewatkan kesempatan untuk berdialog dan menyampaikan aspirasi, pesannya. 


Sementara, Taufik H.A.Karim, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Reses masa sidang II sedang dilaksanakan oleh 25 Anggota DPRD Kota Bima, menurut Taufik di era Pandemik Covid-19 anggaran semua dipangkas, tentu berimbas dengan bantuan yang digelontorkan. Kendati demikian, lanjut Taufik, aspirasi masyarakat tetap kita perjuangkan. 


Senada juga disampaikan, Sudirman DJ, SH, banyak anggaran sekarang yang dipangkas terkait recofusion, untuk kepentingan penanganan covid-19, sehingga banyak program yang direncanakan dan sekarang dipending. 


Secara gamblang Sudirman DJ, menjelaskan bahwa usulan tahun 2021 setidaknya akan dicairkan di tahun 2023. Harapan dan masukkan saya semoga masyarakat bersabar menghadapi kondisi negara seperti ini, ungkapnya. (SUKUR)



×
Berita Terbaru Update