Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Kota Bima, Orang Pertama di Vaksin Tahap II

Selasa, 16 Februari 2021 | 3:05 PM WIB Last Updated 2021-02-16T07:05:39Z
Kota Bima, koranlensapos.com – Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan, S.Adm, kembali di vaksin sinovac tahap II setelah tahap pertama pada tanggal 2 Februari 2021 lalu. Bahkan Dae Pawan sapaan akrab Ketua DPRD ini menjadi orang pertama yang di vaksin, hari ini selasa (16/2/2021) di halaman Kantor Walikota Bima. 

Selain Ketua DPRD Kota Bima, juga mendapatkan vaksin, yakni Wakil DPRD Kota Bima, Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Sekretaris Daerah Kota Bima, Asisten I, Perwakilan MUI Kota Bima, Kepala Satuan Perawat Kota Bima, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Bima, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Kota Bima. 

Hingga saat ini, proses vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Provinsi NTB telah mencapai 75,1 %. Untuk Pemerintah Kota Bima sendiri, sekitar 55,6% atau sebanyak 622 orang telah diberikan vaksinasi kepada pejabat daerah dan tenaga kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indra Wirawan, S. Adm menyatakan, setelah diberikan vaksinasi tahap I dan II, Ia tidak merasakan efek samping apapun. “Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal bagi Pemerintah, khususnya Kota Bima untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona ini,” tegasnya. 

 Untuk itu, lanjut Dae Pawan, atas nama Pemerintah Kota Bima, Ia mengajak seluruh masyarakat pada saatnya nanti untuk melaksanakan vaksinasi dan menyambut hal tersebut dengan suka cita. “Sekali lagi, tidak ada hal yang kami rasakan mulai tahap I dan II. Hal ini semata-mata upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya. 

 Terakhir, Ia memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah melakukan vaksinasi yang diharapkan Kota Bima dapat menekan angka penyebaran Covid-19 hingga zero nol. “Terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah melaksanakan ini dengan baik. Oleh karena itu, seluruh warga masyarakat mari kita sambut vaksinasi ini dengan bergembira,” tutupnya. (TIM)
×
Berita Terbaru Update