Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Innaa Lillah, Aba Najib Ayahanda AKJ Wafat

Kamis, 04 Februari 2021 | 9:04 AM WIB Last Updated 2021-02-04T01:18:53Z
                             Alm. Aba Najib


Dompu, koranlensapost.com - Najib bin Hasan Barakwan, ayahanda Bupati Dompu terpilih "Aba" Kader Jaelani (AKJ) meninggal dunia pada hari Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 05.00 Wita.

Dituturkan oleh keponakan almarhum, Hujaifah bin Umar bahwa almarhum sebelumnya sehat-sehat saja. Belum diketahui secara pasti apakah almarhum meninggal dunia karena serangan jantung atau tidak.

"Bangun pagi beliau mendadak minta dipijat tak lama kemudian beliau mengembuskan napas terakhir," ungkap Paur Humas di Polres Dompu tersebut.

Hujaifah menyebut almarhum Ami Najib  meninggal dunia dalam usia 63 tahun. Almarhum memiliki 4 putra dan 2 putri. 

"Bupati Dompu terpilih AKJ adalah putra sulung dari almarhum," sebut Hujaifah. 
                Foto istimewa koleksi wartawan senior 
                    H. Abdul Muis saat bermain catur 
                                dengan almarhum

Pantauan media ini beranda facebook dipenuhi postingan turut berduka cita atas 'kepergian' almahum disertai dengan ucapan doa semoga Allah mengampuni kesalahan-kesalahan almarhum dan memasukkan almarhum ke dalam surga.  Nitizen juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Allah SWT menghadapi musibah ini.

Tidak sedikit pula orang-orang yang mengenal almarhum menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas 'kepulangan' almarhum menghadap Sang Khaliq untuk selamanya karena almarhum adalah orang yang baik semasa hidupnya.
(AMIN).

×
Berita Terbaru Update