Dandim 1628/SB : Kepedulian dan Peran Aktif Masyarakat Percepat Upaya Penanganan Covid -19"

Kategori Berita

.

Dandim 1628/SB : Kepedulian dan Peran Aktif Masyarakat Percepat Upaya Penanganan Covid -19"

Koran lensa pos
Rabu, 10 Februari 2021


Sumbawa Barat, koranlensapost.com  -  Pendistribusian Vaksin Covid -19 di seluruh Kecamatan se Kabupaten Sumbawa Barat sudah berlangsung mulai hari Senin tanggal 8 Februari 2021. Pendistribusian pada hari pertama dimulai dari kecamatan Jereweh, Maluk, Sekongkang. Selanjutnya pada hari Selasa di kecamatan Taliwang, Brangrea, Brangene, Seteluk, Poto Tano dan RSUD Asy Syifa.

Hal tersebut disampaikan Dandim  1628/SB Letkol Czi. Sunardi, ST., M,IP melalui keterangan tertulisnya di Sumbawa Barat, Selasa (9/2/2021).
 
Terkait hal tersebut Dandim menjelaskan bahwa koramil jajaran Kodim bersama stakeholder terkait siap mengawal pendistribusian covid sampai ke tujuan Puskemas-Puskesmas di kecamatan se Kabupaten Sumbawa Barat, serta kesuksesan program vaksinasi covid -19," ungkapnya.

Selain itu Dandim juga menyampaikan sangat diharapkan peran aktif masyarakat untuk dapat bekerja sama mensukseskan program vaksinasi mengingat ini memerlukan kepedulian semua pihak agar program serta sasaran vaksinasi dalam upaya percepatan penanganan serta cegah dan putus mata rantai Covid -19 dapat segera kita wujudkan bersama. 

"Semoga dengan kepedulian serta peran aktif masyarakat pandemi ini hilang dan kita dapat kembali hidup dalam situasi  normal seperti dulu lagi sebelum wabah covid merebak," harap Dandim. (AMIN).