Babinsa Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pilkades Sawe

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pilkades Sawe

Koran lensa pos
Rabu, 10 Februari 2021

 



Dompu, koranlensapost.com - Babinsa Desa Sawe Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, Selasa (9/2/2021) menghadiri rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sawe Periode 2021-2026. 

Rapat yang berlangsung di aula kantor Desa Sawe ini, juga dihadiri 
Camat Hu'u diwakili Wahdin S.Sos, 
Kades Sawe Suhardin Jamaludin, BPD Zul Akbar S.Pdi, tokoh agama, masyarakat dan pemuda serta lainnya. 


Rapat diawali dengan pembacaan kitab suci Al-Qur'an oleh lmran. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan sambutan dari pihak pemerintah Kecamatan dan Desa Sawe serta BPD. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembentukan panitia Pilkades dengan cara musyawarah per-dusun dan diwakili minimal 2 orang. 

Adapun nama nama panitia yang terpilih antaralain Sudirman S.Pdi terpilih sebagai ketua panitia, Dahlan (sekertaris), Suriansyah S.Pdi (wakil ketua), Yulianti (bendahara), 
Ismail S.Pdi (Wakil bendahara), 
Subhan S.Pdi (Anggota), Jurni amor (anggota), Eva purwati (medis), Asmawati (medis). Sedangkan Seksi Keamanan adalah Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut  Babinsa juga tidak lupa memberi imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan meminta agar tetap menjaga lingkungan. "Saya juga mengsosialisasikan program vaksinasi Covid-19 yang rencananya akan dilaksanakan oleh pemerintah," terangnya. (AMIN).