Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Doromelo Kampanyekan 3M, 3T, Vaksinasi dan Penyakit Kormobid Kepada Warga Binaan

Sabtu, 27 Februari 2021 | 9:29 PM WIB Last Updated 2021-02-27T13:29:04Z



Dompu, koranlensapost.com - Babinsa Desa Doromelo Serma Suherman melaksanakan kampanye tentang 3M, 3T, Vaksinasi dan Penyakit Komorbid bersama warga Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu kepada masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (27/2/2021)  pukul 08.30 Wita dan diikuti sekitar 20 orang warga binaan.


Kampanye 3M adalah mengajak masyarakat umtuk sering Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Memakai masker dan Menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Sedangkan  3T adalah Testing /pengecekan kesehatan, Tracing/ penelusuran kontak kasus positif dan Treatment/perawatan dengan benar apabila merasakan gejala covid. Masyarakat juga diberikan pemahaman tentang pentingnya  program  vaksinasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Masyarakat juga diberikan penjelasan tentang penyakit kormobid yaitu penyakit penyerta yang bisa mengakibatkan seseorang mudah dikuasai virus Corona di dalam tubuhnya akibat adanya penyakit - penyakit tersebut.

"Kami berharap kepada warga Desa Doromelo untuk selalu  mematuhi protokol Kesehatan  covid-19 tetap pakai masker, Jaga jarak, Cuci tangan pakai anti septik dan hindari kerumunan serta selalu menjaga hidup sehat agar terputusnya mata rantai penyebaran Covid 19.

Pada pukul 10.30 Wita Seluruh rangkaian kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Edukasi 3M, 3T, Vaksinasi dan Penyakit Komorbid selesai dalam keadaan aman dan lancar. (AMIN).




×
Berita Terbaru Update