Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa dan Warga Desa Karombo Karya Bhakti Pasang Keramik Masjid

Minggu, 14 Februari 2021 | 11:24 AM WIB Last Updated 2021-02-14T03:24:01Z




Dompu, Lensa Pos NTB - TNI terus bersama dengan masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat untuk kepentingan umum. Hal ini sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Ilham bersama dengan warga Dusun Soridei Desa Karombo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu pada Minggu pagi (14/2/2021). Sejak pukul 08.00 Wita, Babinsa bersama warga setempat melakukan legiatan pemasangan keramik masjid Nur Amin yang menjadi tempat ibadah bagi.Kaum Muslimin di dusun tersebut.

Warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut sekitar 40 orang.
Pada kesempatan tersebut Babinsa mengajak kepada warga agar terus membangun semangat gotong royong sebagai warisan budaya Bangsa Indonesia. Sejak dulu nenek moyang Bangsa Indonesia terkenal dengan semangat kegotongroyongan dan persatuan tanpa memandang perbedaan. Karena itu budaya gotong royong hendaknya terus dilestarikan untuk melakukan pekerjaan yang bermanfaat untuk kepentingan umum.

Babinsa juga mengajak warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu 
mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dan 3T yaitu testing /pengecekan kesehatan, Tracing atau penelusuran kontak kasus positif dan Treatment yakni perawatan dengan benar apabila merasakan gejala covid. 
"Kabupaten Dompu saat ini zona merah mari kita patuhi protokol kesehatan," ajaknya. 
Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wita. (AMIN).




×
Berita Terbaru Update