Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Reaksi Cepat Kadis Sosial Kota Bima, Bantu Korban Kebakaran Rumah Bedi Manggemaci

Minggu, 31 Januari 2021 | 1:43 PM WIB Last Updated 2021-01-31T05:43:36Z

 
Kota Bima, koranlensapos.com - Responsif dan reaksi cepat Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhidin, MM terhadap korban kebakaran rumah an. Ahmad Yusuf di Lingkungan Bedi RT. 07 RW. 03 Kelurahan Maanggemaci Kecamatan Mpunda patut diapresiasi. 

Pasalnya, pasca kebakaran hebat rumah panggung milik Ahmad Yusuf tadi malam, sabtu (30/1/2021) sekira pukul 23.10 wita. pagi tadi, minggu (31/1/2021), Kadis Sosial bersama Taruna Siaga Bencana (Tagana)  langsung turun mendistribusikan bantuan paket tanggap darurat terhadap korban Ahmad Yusuf. 


Kadis Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhidin, MM mengatakan, bahwa bantuan tanggap darurat seperti ini wajib kita salurkan, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial, saya berharap keluarga yang mendapat cobaan dan musibah bisa tabah dan bersabar, karena dibalik semua ini pasti ada hikmahnya, ungkap H. Muhidin. 


Kadis Sosial yang dikenal sosok peduli inipun mengaku terenyuh melihat kondisi Korban kebakaran rumah di Bedi ini, sebagai pribadi yang juga pernah menjabat dan mengabdi di Dinas Pendidikan lebih dari 10 tahun sebelum pemekaran Kota Bima, menjadikan semua cobaan tersebut sebagai pelajaran yang sangat bernilai bagi kita semua, agar kita tetap mendekatkan diri pada Sang Khalik Pencipta Alam semesta ini, ungkap H. Muhidin. 


Sementara itu, Ahmad Yusuf dan keluarga merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan Dinas Sosial. bantuan ini tentunya akan meringankan beban kami disaat kondisi seperti ini, ungkapnya. (LP.01)

×
Berita Terbaru Update