Dandim 1628/SB Bantu Bersihkan Pohon Tumbang di Empang

Kategori Berita

.

Dandim 1628/SB Bantu Bersihkan Pohon Tumbang di Empang

Koran lensa pos
Sabtu, 30 Januari 2021


Sumbawa Besar, koranlensapost.com  - Hujan disertai angin yang melanda beberapa tempat di pulau sumbawa salah satunya di jalan lintas bima sumbawa bima jaya desa pemantuk kecematan empang sumbawa besar pohon besar tumbang melintang menutup jalan raya.


Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB  Letkol Czi Sunardi ST, M.IP., dalam keterangan tertulisnya di Sumbawa Besar. Jumat malam 29/01/2021


Dijelaskan Dandim  bahwa dirinya yang sedang melintas menuju ke kabupaten bima dalam rangka melayat salah satu anggota Kodim 1628/SB meninggal Dunia Karena sakit yang sudah lama di derita, dengan beberapa anggota melihat kondisi  tersebut  tanpa tunggu lama turun membantu bersama masyarakat yang ada dilokasi membersihkan ranting pohon yang tumbang, karena menggangu pengguna jalan, jelasnya.


Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai serta berhati hati dengan adanya perubahan cuaca dua hari ini terjadi intensitas hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang, sehingga  mencegah timbulnya korban yang tidak kita inginkan, Harap Dandim.