Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengurus DPW Jawa Timur Komitmen Besarkan MIO Indonesia

Rabu, 30 Desember 2020 | 8:25 AM WIB Last Updated 2020-12-30T00:27:24Z

 
Surabaya, koranlensapos.com - Pasca Launching Perdana Media Independen Online (MIO) Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu, Pengurus MIO Indonesia di 34 Provinsi di Indonesia fokus bergerak dan berkomitmen mengibarkan Nama Besar MIO Indonesia di seluruh Penjuru Nusantara, salah satunya DPW MIO Indonesia Provinsi Jawa Timur. 


Ketua DPW MIO Indonesia Provinsi Jawa Timur, Suharto, SH secara terbuka berkomitmen akan membesarkan MIO Indonesia dan siap menuntaskan pembentukan Pengurus 38 DPC se Provinsi Jawa Timur. Menurut Suharto, langkah utama yang akan kita lakukan juga, yakni memberikan sosialisasi, edukasi dan pelatihan kepada mereka yang tergabung dibendera MIO Indonesia, sehingga akan menghasilkan SDM yang mumpuni, kualified, dan profesional, kita juga akan memberikan advokasi dan pendekatan agar media selalu kompak dan tidak terjadi perselisihan, ungkapnya. 


Lanjut Suharto, kami melihat sekarang ini adanya upaya-upaya peningkatan perekonomian melalui program media, dan kami siap menampung para perusahaan pers atau media online yang ada di Jawa Timur untuk bergabung di wadah MIO Indonesia. Ia juga menambahkan dengan hadirnya MIO Indonesia di Jawa Timur, tentu mempermudah kita menata dan bersinergi dengan lembaga terkait, termasuk TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, jelasnya. 


Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPW MIO Indonesia Provinsi Jawa Timur, Sumidi, Ia meyakini bahwa MIO Indonesia akan menjadi salah satu Organisasi terbesar di Indonesia, terlebih di Provinsi Jawa Timur. Menurutnya, Kehadiran MIO Indonesia di Jawa Timur, kami semua menyambut baik, dengan Program nyata akan mengakomodir semua Media Online yang belum memiliki legalitas formal, dengan memberikan kemudahan proses pembuatan PT dengan biaya murah dan bersubsidi, tentu ini sangat membantu Perusahaan Media yang ada di Jawa Timur, ungkap Sumidi. 


Pernyataan Ketua dan Sekretaris DPW, juga diamini Bendahara DPW MIO Indonesia Provinsi Jawa Timur,  Alfan Arif. Kami semua Pengurus di Jawa Timur siap bahu membahu untuk mengibarkan bendera MIO Indonesia di seluruh wilayah Jawa Timur. Melalui program kemitraan dengan perusahaan swasta maupun pemerintah, sehingga kedepannya seluruh anggota MIO Indonesia memperoleh manfaat dalam peningkatan ekonominya, ujar pemilik media Jurnalexpres.com ini. (TIM)

×
Berita Terbaru Update