Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mukmin, Siap Bersaing Menjadi Ketua PGRI Kab.Dompu

Jumat, 25 Desember 2020 | 6:23 PM WIB Last Updated 2020-12-25T10:23:22Z
Mukmin Ismail, S.Pdi, MM

Dompu, LensapostNTB - Dengan latar belakang bergelut dalam berbagai organisasi, baik  organisasi di tingkat lokal maupun regional, Mukmin, S.Pd.I bertekad maju untuk mengikuti suksesi Pemilihan Ketua PGRI Kabupaten Dompu Periode 2020-2025 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2020.

Mukmin, maju sebagai calon Ketua PGRI Kabupaten Dompu dengan Visi besarnya ingin menyatukan semua kekuatan yang ada dalam tubuh Guru baik di tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, karena memang, menurut dia, Guru adalah kekuatan yang bisa diperhitungkan dalam merubah serta mengembangkan dunia pendidikan yang saat ini dalam suasana berbeda di masa Pandemi Covid 19.

Pria yang sekarang menjabat sebagai Kepala SDN 22 Woja ini masih aktif juga dibeberapa Organisasi, seperti menjadi Ketua KKG PAI Kabupaten Dompu selama 2 periode dan Ketua LP3 Al-Mukminun Dompu, menjadi Sekretaris DPD AGPAII Dompu, serta menjadi Ketua Bidang Pengembangan Organisasi KKG PAI Prov.NTB.

Dia sekarang bertekad ingin memajukan  PGRI Kabupaten Dompu agar bisa menjadi rumah besar bagi seluruh Guru yang ada di Kabupaten Dompu.
" Harapan saya agar PGRI ke depannya bisa menaungi dan menjadi tempat untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi Guru, seperti belum maksimalnya Iuran PGRI dari semua jenjang sehingga menghambat pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PGRI. dan saya sangat  berharap Anggota PGRI bisa menjadi Anggota Aktif karena di dalam AD/ART PGRI sudah jelas salah satu syarat agar bisa dikatakan Anggota aktif adalah rutin membayar Iuran" pungkasnya.

Selain itu, Mukmin juga berencana akan melakukan pendataan Guru pada semua jenjang sehingga dari hasil pendataan dimaksud bisa menjadi Data yang Valid dan bisa dipertanggungjawabkan sehingga pada akhirnya bisa menyelesaikan semua persoalan yang ada.

"Dari Data tersebut saya bisa membuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk semua anggota yang ada, dan semuanya akan dilakukan secara online nantinya" Katanya.(Din)
×
Berita Terbaru Update