Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Feryal Mukmin Nyatakan Undur Diri Sebagai Ketua DPC MOI Sumbawa

Sabtu, 19 Desember 2020 | 9:17 PM WIB Last Updated 2020-12-19T13:17:42Z

 

Sumbawa, koranlensapos.com - Pasca kisruh antara Dewan Pendiri dan Pengurus DPP Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) hingga berujung pencopotan Rudi Sembiring sebagai Ketua Umum DPP MOI, memaksa Pengurus DPW dan DPC mengambil sikap, salah satunya Ketua DPC MOI Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat, Feryal Mukmin secara terbuka menyatakan undur diri dari Ketua DPC MOI Kabupaten Sumbawa. 


Sikap tegas yang diambil Feryal, menurutnya sudah sangat mantap dan tepat disaat kisruh ditubuh Organisasi yang baru berjalan 2 tahun ini tak kunjung reda. "Saya tidak ingin terlibat dalam kisruh tersebut, lebih baik saya fokus mengurus media sendiri", ungkap Feryal via WhatsApp. 


Feryal yang menjabat sebagai direktur CV. Publik Online dan Pimpinan Umum Media SIARPOST tersebut akhir-akhir ini terus memantau perkembangan masalah yang terjadi di DPP dan dewan pendiri MOI namun sampai saat ini ia mendengar kabar bahwa dewan pendiri telah membekukan MOI dan mencopot jabatan pengurus DPP MOI.


"Persoalan ini kami serahkan ke DPP dan dewan pendiri yang menyelesaikannya, namun saya memilih mundur dari jabatan untuk lebih fokus pada media yang saya jalani ini," katanya. 


Feryal adalah salah satu Ketua DPC MOI yang selama ini mampu memperlihatkan kinerjanya, diantaranya, DPC MOI Sumbawa adalah pengurus paling cepat mendapat SK dari DPP dan yang paling pertama mengadakan Rakercab I di daerah sehingga tidak dipungkiri lagi kinerja dan semangat Feryal dalam memimpin dan menjalankan organisasi sudah tidak diragukan lagi. 


Feryal juga adalah salah satu wartawan atau jurnalis terbaik yang dimiliki LKBN Antara Biro Mataram, ia memegang wilayah Pulau Sumbawa dan berita-beritanya sejauh ini selalu menjadi yang tertinggi di barisan berita terpopuler Antara.mataramnews.


Bahkan sukses LKBN Antara Biro Mataram yang dipimpin Riza meraih peringkat 2 Nasional di bawah LKBN DKI Jakarta di HUT 83 Antara beberapa hari lalu juga berkat berita-berita yang ditulisnya. 


Ketika disinggung apakah ada keinginan lagi memimpin organisasi MOI atau Organisasi Media Online semisal MOI, setelah kisruh pusat berakhir? Feryal menjawab kita akan lihat perkembangan kedepan, ungkapnya. (TIM)


×
Berita Terbaru Update