Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Artis Senior Hamdan ATT dan Dorce Gamalama Nyatakan Bergabung di MIO Indonesia

Kamis, 31 Desember 2020 | 7:11 AM WIB Last Updated 2020-12-30T23:11:00Z

Jakarta, koranlensapos.com - Kehadiran Organisasi Media Independepen Online (MIO) Indonesia ternyata tidak hanya menjadi atensi positif kalangan Jurnalis dan Perusahaan Media Online di Nusantara, bahkan beberapa artis senior sekaligus Musisi seperti Hamdan ATT dan Dorce Gamalama juga merespon dan nyatakan siap bergabung di MIO Indonesia. 

Pertanyaannya, apa yang membuat mereka begitu simpati dan merespon keberadaan MIO Indonesia? secara gamblang Hamdan ATT mengaku Dirinya begitu akrab dan kenal dekat dengan  mereka yang terlibat di MIO Indonesia. Terlebih katanya, dengan para seniornya. Mereka adalah pentolan-pentolan IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia). 


Hamdan ATT mengaku selama dirinya aktif di dunia musik sebagai seorang Pedangdut, IPJI selalu mengundang saya di acara apapun, baik acara tersebut di tingkat Nasional maupun acara IPJI di daerah-daerah, sehingga secara emosional sangat dekat dengan keluarga besar IPJI yang sekarang terlibat di MIO Indonesia, aku Hamdan ATT. 


Respon positif juga datang dari seorang Artis kawakan dan Pelawak asal Surabaya, Dorce Gamalama. Ia mengaku nama MIO Indonesia sangat unik, Ibarat Motor MIO akan melesat seperti kilat. Begitu halnya dengan MIO Indonesia, Dorce meyakini akan cepat berkembang dan unggul dari Organisasi lain yang ada, katanya. 


Dorce Gamalama sangat optimis ditangan-tangan orang hebat yang mendirikan dan membentuk organisasi tersebut, MIO Indonesia akan tumbuh dengan cepat. "saya sangat akrab dan kenal betul dengan pendirinya. Mereka orang-orang muda yang amanah, cerdas, memiliki jiwa kepemimpinan serta punya daya intelektualitas yang tinggi. Saya nyatakan siap bergabung di MIO Indonesia", ungkap Dorce. (TIM)

×
Berita Terbaru Update