Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antusias Warga 11 Desa di Madapangga Siap Memenangkan IMAN

Minggu, 15 November 2020 | 7:18 PM WIB Last Updated 2020-11-15T11:18:39Z

 
Bima, koranlensapos.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) hari ini Minggu (14/11/2020) melaksanakan kampanye terbuka di Kecamatan Madapangga. 

Paslon IMAN mengawali kampanye terbuka dengan mengambil route, masuk cabang Bolo Desa Bolo, melewati Desa Rade dan Putar di Cabang Desa Dena. Selanjutnya putar kembali dari Desa Dena menuju Bolo langsung Ke Desa Ndano dan Madawau. 


Dari Desa Madawau rombongan IMAN menuju Desa Monggo Ncandi, Dena, Tonda, Mpuri, Woro dan finish di Desa Campa Kecamatan Madapangga. 


Antusias warga dari 11 Desa di Kecamatan Madapangga cukup bagus dan luar biasa, bahkan mereka siap memenangkan IMAN. 


Sembilan Program unggulan IMAN diyakini mampu memberikan keyakinan kepada masyarakat, bahwasanya apabila IMAN diamanatkan memimpin Kabupaten Bima 5 tahun mendatang. Siap wujudkan impian masyarakat.


Seorang Ibu asal Desa Dena, Minah (51) menginginkan jika IMAN menang, bisa memenuhi kebutuhan modal usaha bagi pedagang bakulan, Karena selama ini, masyarakat banyak yang mengambil jalan pintas dengan meminjam uang rentenir. 


Sementara Hamid (49) asal Desa Monggo mengharapkan kepada Pasangan IMAN agar tidak mengumbar janji, namun harus direalisasikan, diantaranya kata Hamid, bahwa masyarakat Bima masih Belum sejahtera. Peran IMAN jika menang harus mampu sejahterakan masyarakat. 


Blusukan sekaligus kampanye terbuka IMAN di Kecamatan Madapangga dinilai sangat meriah, pemandangan bak lautan manusia mewarnai sepanjang jalan protokol dan ruas ruas jalan di Kecamatan Madapangga. Masyarakat sangat antusias menyambut kunjungan silaturrahim IMAN di semua Desa di Kecamatan Madapangga. (LP.01)

×
Berita Terbaru Update