Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kodim 1608/ Bima Gelar Syukuran dan Serahkan Bantuan di Moment HUT TNI ke 75

Senin, 05 Oktober 2020 | 2:40 PM WIB Last Updated 2020-10-05T06:40:02Z

 

Bima, koranlensapos.com - Usai pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 75 secara Virtual dan mengikuti Protokol Kesehatan Covid - 19. Kodim 1608/ Bima melaksanakan syukuran sekaligus menyerahkan hadiah bagi Juara Lomba Kampung Sehat Polda NTB. 

Acara diawali pemotongan Tumpeng oleh Dandim 1608/ Bima didampingi Istri, dan diserahkan kepadaKapten Inf. Nasiruddin yang akan purna tugas 1 Januari 2021 mendatang. Usai pemotongan tumpeng, juga menyerahkan Hadiah Bagi Para Juara Lomba Kampung Sehat wilayah Kota dan Kabupaten Bima. 

Lomba Kampung Sehat yang diinisiasi Kapolda NTB beberapa waktu lalu, mengantarkan 3 Desa di Kabupaten Bima dan 3 Kelurahan di Kota Bima meraih Juara dan mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung di Moment HUT TNI ke 75 di Makodim 1608/ Bima. 

Untuk Kabupaten Bima, Juara I Lomba Kampung Sehat yakni Desa Leu Kecamatan Bolo mendapatkan Uang Tunai Rp. 30 juta, Piagam dan tropy, Juara II Desa Dore Kecamatan Palibelo mendapatkan uang tunai Rp. 20 juta, piagam dan  tropy, dan Juara III Desa Rabakodo Kecamatan Woha mendapatkan uang tunai Rp. 10 juta+piagam penghargaan dan tropy, masing-masing diterima oleh Kepala Desa didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 


Sedangkan Kota Bima, Juara I diraih Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba mendapatkan uang tunai Rp. 20 juta + piagam penghargaan dan tropy, Juara II Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur mendapatkan uang tunai Rp. 15 juta + piagam penghargaan dan tropy dan Juara III Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat mendapatkan  uang tunai Rp. 10 juta + piagam penghargaan dan tropy. 


Selain menyerahkan hadiah bagi juara Lomba Kampung Sehat, di Moment HUT TNI ke 75 juga diserahkan bingkisan paket bagi organisasi keluarga besar TNI dan Purnawirawan TNI serta baju bagi Para Media di Bima. acara HUT TNI ke 75 di Markas Kodim 1608/ Bima, dihadiri Pjs. Bupati Bima, Wakil Walikota Bima, Ketua PN Raba Bima, Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Dandim 1608/ Bima, Kapolres Bima, Kapolres Bima Kota, Para Danramil dan Camat. 


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, acara syukuran HUT TNI ke 75 Kodim 1608/ Bima berlangsung aman, lancar dan sukses. (LP.01)     



×
Berita Terbaru Update