Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Persit KCK XXVII Kodim 1608/ Bima Silaturahmi di Kecamatan Monta

Jumat, 16 Oktober 2020 | 6:45 AM WIB Last Updated 2020-10-15T22:45:57Z

 

Bima, koranlensapos.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1608/ Bima, Ny. Cut Feniyati Mustafa Kamal, kamis (15/10/2020) melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Ibu-Ibu Persit Ranting 08 Koramil 1608-07/ Monta. Acara yang dihelat di Aula Persit Koramil Monta, juga dihadiri Danramil 1608-07/ Monta sekaligus Pjs. Kasdim 1608/ Bima, Mayor Inf. Syahrudin. 


Kunjungan Ketua Persit yang juga Istri Bapak Dandim Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, bersama Rombongan di Koramil Monta, dalam rangka mempererat hubungan silaturrahim dan persaudaraan, sekaligus memberikan motivasi dan pemantapan terhadap Pengurus dan Anggota Persit Ranting Koramil Monta dalam melaksanakan tugas sebagai pendamping suami Prajurit TNI dan memberikan. manfaat besar ditengah-tengah masyarakat. 


Selain pertemuan seremonial bersama Pengurus dan Anggota Persit Ranting 08 Koramil 1608-07/ Monta, Ny. Cut Feniyati Mustafa Kamal bersama rombongan dan Pengurus Persit setempat juga melaksanakan olahraga Volly Ball di Lapangan Mapolsek Monta. 

Wanita Cantik asal Aceh yang biasa disapa Ny. Cut ini menjelaskan pentingnya berolahraga untuk menambah kesehatan dan kebugaran tubuh. disamping itu olah raga juga sebagai ajang untuk saling mempererat hubungan silaturahmi kepada sesama, ungkapnya.

Dalam acara pertemuan bersama pengurus dan anggota Persit ranting Koramil Monta, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608/ Bima, Ny. Cut Feniyati Mustafa Kamal memaparkan tujuan dari keberadaan Persit Kartika Chandra Kirana, yakni untuk ikut serta mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur berasaskan Pancasila dan UUD 1945, membantu tugas pembinaan TNI Angkatan Darat sebagai kekuatan pertahanan keamanan maupun sebagai komponen pembangunan bangsa, serta mewujudkan kesatuan perjuangan istri anggota TNI yang berdasarkan rasa senasib, sepenanggungan dan seperjuangan.


Ny. Cut menegaskan bahwa menjadi anggota Persit tidaklah mudah, karena dituntut untuk memiliki peran ganda. Ia mencontohkan, selain menjadi ibu rumah tangga, anggota persit juga harus ikut membantu suami dalam menunjang tugasnya di manapun berada. “Belum lagi menjadi wanita karir, bagi yang punya karir,” ucapnya.


Selain itu, Ny. Cut tak lupa mengimbau kepada anggota Persit agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Ia berharap himbauannya tentang Protokol Kesehatan tersebut dapat diteruskan oleh anggota Persit kepada masyarakat umum, terangnya.



Kegiatan tatap muka ini dirangkaikan dengan kegiatan pembagian Sembako kepada sejumlah masyarakat sekitar Koramil Monta. Selain itu, Ny. Cut menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu anggota Persit yang baru saja melahirkan. Untuk diketahui Persit Ranting Koramil Monta merupakan ranting Keempat yang dikunjungi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII, Kodim 1608/Bima bersama sejumlah pengurus. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update