Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPW LDII NTB Gelar Pelatihan Enterpreneurship dan Digital Marketing 2020 Secara Virtual

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 10:21 AM WIB Last Updated 2020-10-31T02:23:00Z

 
Mataram, koranlensapos.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Nusa Tenggara Barat bekerjasama dengan DPP LDII, pagi ini Sabtu (31/10/2020) menggelar Pelatihan Entrepreneurship dan Digital Marketing secara virtual melalui aplikasi zoom.  

Pelatihan yang dilaksanakan sehari tersebut, diikuti Pengurus DPW LDII NTB dan Pengurus DPC LDII Kota/ Kabupaten se NTB. Dengan 4 Nara Sumber, yakni : Ir. Criswanto Santoso, M.Sc (Pj. Ketua Umum DPP LDII), H. Arie Wibisono, CA, MBA (Pengurus Dept. EPM DPP LDII), H. Wira Pradana, ST (Pengurus Dept. EPM DPP LDII, dan H. Rioberto Sidauruk, SH, MH (Sekretaris DPP LDII). 


Ketua DPW LDII NTB, Ir. Abdullah Karim, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan enterpreneurship dan digital marketing sangat penting dilaksanakan, agar memiliki kompetensi kewirausahaan dan bisnis, melatih menjadi wirausaha dan pebisnis sukses, melatih wirausahawan agar mampu bertindak mendirikan usaha yang layak dengan memanfaatkan peluang, mengembangkan SDM yang mampu menciptakan kesempatan kerja bagi dirinya sendiri dan orang lain. Pelatihan ini menurut Abdullah Karim, dikuti 10 Pengurus DPD LDII Kabupaten/ Kota se NTB dan pengurus DPW LDII NTB.


Pada kesempatan tersebut, mengutip salah satu Pembicara H. Arie Wibisono, CA, MBA dengan topik "Kunci Sukses Pengusaha", bahwa mitos Pengusaha Sukses, yakni : 1. Pengusaha Sukses adalah yang paling pintar dan paling berprestasi, 2. Pengusaha Sukses memiliki visi impian dan fokus pada potenai terbesar, 3. Pengusaha Sukses ibarat Tim Olahraga, Ia harus bekerjasama dan membutuhkan orang lain. 


Hasil pantauan Lensa Post, pelatihan enterpreneurship dan digital marketing yang digelar DPW LDII NTB secara virtual berjalan dengan lancar. (LP.01)

×
Berita Terbaru Update