Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Viral, Aksi Sosial Para Prajurit Muda TNI Kodim 1625/Ngada Urunan Bantu Biaya Perawatan Bayi Sesak Napas

Selasa, 29 September 2020 | 7:48 AM WIB Last Updated 2020-09-28T23:48:41Z


Ngada, Lensa Pos NTB - Aksi sosial yang dilakukan oleh para prajurit muda TNI dari Kodim 1625/Ngada Korem 161/Wirasakti mengumpulkan uang untuk biaya perawatan seorang bayi baru lahir di RSU Ngada Flores NTT yang menderita sesak napas mendapatkan apresiasi dari masyarakat luas. 

Kegiatan solidaritas tersebut direkam dan diunggah di media sosial facebook oleh pemilik akun Ardian Bjw. Tentu saja hal itu menjadi viral. Video yang diunggah 5 hari lalu itu dibagikan hingga sebanyak 7.691 kali dan dilike oleh 9.361 netizen.


"Ini adalah sumbangan sukarela untuk membantu bayi yang sakit yang sementara dirawat di Rumah Sakit Ngada," komentar pemilik akun tersebut dalam videonya yang berdurasi 2 menit 11 detik itu.


Menurut pengakuan ayah bayi tersebut, bahwa mereka berasal dari Kabupaten Manggarai tetapi kekurangan biaya untuk merawat bayinya yang baru lahir itu karena menderita sesak napas.
"Anak saya baru lahir tadi malam. Dia sesak napas," ungkap ayah bayi tersebut.


Aksi sosial ini mendapatkan ribuan komentar positif dari para pengguna medsos. 
Ada yang menulis "Jaya selalu TNI ku". Ada lagi yang menulis "Bravo TNI". Ada pula yang mendoakan "amiiin smoga yg memberikan bantuan dimurahkn rejekinya". "Prajurit tni hebat", "Inilah yg membuat TNI selalu dicintai rakyat", "Empati yg tinggi Bravo TNI", "Smoga mas2 TNI dicukupkan rezekinya", "The bestlah prajurit kita Bravo TNI
Mudah rejeki dan Sehat selalu bapak-bapak TNI yg baik hati. Aaaaminnn". (AMIN).

×
Berita Terbaru Update