Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pejuang Donggo H. Abbas Oya dan H. Zakaria Umar, Beri Sinyal Kemenangan IMAN

Minggu, 20 September 2020 | 7:34 AM WIB Last Updated 2020-09-20T00:28:05Z

Bima, koranlensapos.com - Tokoh sentral dan Pejuang Donggo 1972, H. Abbas Oya memberikan sinyal baik untuk Pasangan IMAN, H. Herman Alfa Edison merupakan Putra Asli Donggo wajib untuk Dipilih dan Dimenangkan. Dan saya sangat paham keturunan dan karakter keturunan ini, mereka adalah keturunan yang sangat dermawan dan berjiwa sosial tinggi, sangat layak kita jadikannya Pemimpin Daerah ini, amatlah rugi dan berdosanya kita tidak menjatuhkan pilihan untuk Pasangan IMAN, ungkap H. Abbas. 

Sementara, Pengusaha sukses dan konglomerat asal Donggo, H. Zakaria Umar, SE, MM, memediasi musyawarah besar Tokoh Donggo untuk menyatukan langkah, menyatukan misi dan bersatu memenangkan Putra Asli Donggo H. Herman Alfa Edison (HAE) sebagai kandidat Pasangan IMAN yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Bima, 9 Desember 2020 mendatang. 

H. Zakariah Umar yang merupakan Paman kandung HAE secara All Out dan lahir bathin mendukung dan memenangkan Pasangan IMAN. Dihadapan Para Tokoh Donggo di Desa Mbawa dan Desa Ndano Nae Kecamatan Donggo, H. Zakariah H. Umar memberi sinyal bahwa Pasangan IMAN harus menang. 

'Ini adalah kesempatan emas bagi kita semua, bahwa ada Putra Asli Donggo yang memiliki kemampuan, ingin tampil di Bursa Pilkada sebagai Kandidat, kesempatan ini jangan Disia-siakan, karena belum tentu 50 tahun kedepan Putra Donggo tampil kembali", ungkap H. Zakariah mantap. 

Pada kesempatan tersebut, H. Zakariah H. Umar yang dikenal Konglomerat dermawan ini akan membantu mensupport dana pembangunan 25 Mesjid, 18 Mushollah dan 5 Gereja se Kecamatan Donggo. (TIM)
×
Berita Terbaru Update