Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mantapkan Langkah Kemenangan, Pasangan IMAN Daftar di KPU

Minggu, 06 September 2020 | 6:53 PM WIB Last Updated 2020-09-06T11:00:40Z
Bima, koranlensapos.com - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) akhirnya sore ini, minggu (6/9/2020) mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Bima. Dengan demikian Pasangan IMAN telah resmi maju sebagai Kontestan di Pilkada Kabupaten Bima yang dihelat Desember 2020 mendatang.
Ketua Tim Pemenangan IMAN, Ilham Yusuf, SH menyampaikan rasa syukur bahwa sore ini Pasangan IMAN resmi mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Bima sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2021 - 2026. IMAN diusung 3 Partai Politik dengan total 9 kursi, yakni PKS, PDIP dan Hanura.
Ilham juga menjelaskan, bahwa sebelum pendaftaran, Paslon dan Pendukung IMAN terlebih dahulu melaksanakan dzikir dan doa di Paruga Nae Kara Kecamatan Bolo, tadi siang. Dzikir dan doa ini dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, karena kemenangan dari Allah SWT.

Disamping itu, tambah Ilham, dengan adanya dzikir dan doa, sebagai bukti keseriusan kerja tim, telah nampak hasilnya. Kita akan bekerja dengan berbagai strategi untuk kemenangan IMAN, kami yakin 3 bulan kedepan akan bisa melampaui Paslon lain, ucap Ilham penuh optimis.

Ilham juga menambahkan, bahwa dengan telah mendaftarnya IMAN di KPU, memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Pasangan IMAN telah resmi maju sebagai kandidat di Pilkada Kabupaten Bima Desember 2020 mendatang. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update