Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Bima Buka Seleksi Bintara Polri 2020

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 7:41 PM WIB Last Updated 2020-08-22T11:41:08Z
Bima, koranlensapos.com - Sebanyak 26 Peserta mengikuti seleksi Bintara Polri yang digelar Polres Bima Tahun Anggaran 2020. Pembukaan seleksi Calon Bintara Polri Tahun 2020, dimulai sejak hari Jumat (21/8/2020) bertempat di Aula Lantai Dua Barak Dalmas Polres Bima.
Tim seleksi Dipimpin oleh Ketua Panitia Pembantu Penerimaan (Pabanrim) Polres Bima, yakni AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK selaku Kapolres Bima, dan Sekretaris AKP Arief Hamid beserta Personil Bagian Sumda Polres Bima, Siwas dan Propam, serta Pengawas Eksternal yakni Sekretaris Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Drs. A. Salam Gani, M.Pd dan LSM ICWI, Rusdin.
Di hari pertama Tim telah menyeleksi administrasi 26 peserta, hasilnya yang memenuhi syarat sebanyak 20 orang dan tidak memenuhi syarat sebanyak 6 orang (tidak memenuhi tinggi / berat badan).

Untuk 20 orang Peserta yang telah memenuhi Administrasi Awal diharapkan untuk menunggu pengumuman test selanjutnya dengan selalu mengupdate info di Blog Biro Sdm Polda NTb : @penerimaan.polri.ntb

Dalam kegiatan  tersebut Ketua Pabanrim Polres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K. memantau langsung kegiatan Pemeriksaan Administrasi dan memberikan arahan kepada Panitia Penerimaan untuk teliti dalam pemeriksaan dan mengingatkan peserta untuk melengkapi berkas sebelum melaksanakan Pemeriksaan Administrasi.

Dan diingatkan juga agar Panitia Penerimaan dan Peserta Calon Bintara Polri untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan covid 19 selama pelaksanaan pemeriksaan, yaitu mencuci tangan dan memeriksa suhu tubuh sebelum memasuki ruang Pemeriksaan Administrasi, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak, pesan Kapolres. (TIM)
×
Berita Terbaru Update