Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelatihan Manajemen Homestay Berakhir, Ini Harapan Kadispar Kota Bima

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 12:08 AM WIB Last Updated 2020-08-21T16:59:01Z
Kota Bima, koranlensapos.com - Kegiatan Pelatihan Manajemen Homestay di Tambora Homestay yang digelar Dinas Pariwisata Kota Bima, Jumat sore (21/8/2020) resmi Ditutup.  Pelatihan yang melibatkan 40 Peserta utusan dari Pokdarwis dan Pengelola Hotel/ Homestay di Kota Bima berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, yakni tanggal 19 s/d 21 Agustus 2020, menghadirkan Nara Sumber Adi Hidayat Argubi, S.Sos, S.ST, Par, M.Si.

Pada kegiatan Penutupan Pelatihan Manajemen Homestay,  Kadis Pariwisata Kota Bima yang Diwakili Kabid Pengembangan Industri dan Kelembagaan Pariwisata, Ririn Swandhayani, ST mengapresiasi semangat dan optimisme peserta selama kegiatan pelatihan Manajemen Homestay.

“Semoga dengan pelatihan manajemen Homestay ini, peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat guna pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Kota Bima,” Kata Ririn.

Dia berharap, Kegiatan manajemen Homestay dapat berkelanjutan dengan partisipasi aktif para peserta yang telah mengikuti pelatihan kali ini.

“Kita harapkan dukungan dan partisipasi dari peserta yang telah mengikuti pelatihan homestay, untuk berperan aktif dalam membangun dan mengelola homestay sesuai dengan SOP dan regulasi yang ada,” harap Ririn sembari menutup secara resmi Pelatihan Manajemen Home stay. (Penulis : Abdul Sukur)
×
Berita Terbaru Update