Dandim 1608/Bima Pimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Koptu Syarifudin

Kategori Berita

.

Dandim 1608/Bima Pimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Koptu Syarifudin

Koran lensa pos
Sabtu, 22 Agustus 2020
Kota Bima, koranlensapos.com - Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, memimpin upacara pemakaman secara militer Almarhum Koptu Syarifuddin personel Kodim 1608/ Bima, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Rato Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Sabtu (22/8/2020).

Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga, dan seluruh lapisan masyarakat.yang telah meluangkan waktu membantu dari mulai penjemputan hingga pemakaman Jenazah Almarhum Koptu Syarifudin yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

"Kami kehilangan seorang Putra terbaik bangsa, dengan meninggalnya Koptu Syarifudin, kami atas nama komandan dan jajaran Kodim 1608/Bima menyampaikan rasa dukacita dan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Semoga amal Bakti selama hidupnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,"ucap Dandim.

Mantan Danyon Raidersus 744/ SYB ini berharap kepada semua keluarga yang ditinggalkan agar selalu sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan, karena kita semua suatu saat nanti akan kembali menghadap Allah SWT, harapnya. (TIM)