Dandim 1608/ Bima Pimpin Korp Raport Pelepasan dan Penerimaan Perwira

Kategori Berita

.

Dandim 1608/ Bima Pimpin Korp Raport Pelepasan dan Penerimaan Perwira

Koran lensa pos
Kamis, 27 Agustus 2020
Bima, koranlensapos.com – Komandan Kodim 1608/Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, Pimpin Korp Raport pelepasan dan penerimaan Perwira Kodim 1608/ Bima, pagi tadi, Rabu,(26/08/2020) bertempat di Aula Makodim 1608/Bima.
Acara pelepasan dan penerimaan dihadiri oleh Para Staf dan Danramil jajaran Kodim 1608/Bima, Perwakilan Anggota dari masing – masing Koramil jajaran Kodim 1608/Bima dan PNS Kodim 1608/Bima serta Perwakilan dari Pengurus Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608/ Bima.

Acara Korps Raport Pelepasan dan Penerimaan Perwira Kodim 1608/Bima merupakan sebuah kebutuhan yang terjadi secara terus menerus dalam sebuah organisasi, sebagai bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari tour of duty dan tour of area.

Hal ini harus dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok.

Dalam sambutanya Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal menyampaikan dengan perubahan dan alih tugas ini, berharap dapat menjadikan motivasi bagi Perwira, untuk bekerja lebih keras dan inovatif sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas Satuan Kodim 1608/ Bima lebih optimal lagi dan perlunya meningkatkan kembali rasa kebersamaan diantara Pimpinan, Prajurit, PNS dan keluarga besar Kodim 1608/Bima.

Ucapan  terima kasih disampaikan Dandim Bima  kepada Letda Inf. Arsyad beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas dibidangnya dengan baik dan  segera melaksanakan orientasi dan adaptasi terhadap satuan dan lingkungan kerja/tugas di Tim Intel Korem 162/WB sebagai Danpok Bansus Tim Intel.

Sedangkan Kepada Perwira yang baru masuk, Dandim 1608/Bima mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 1608/Bima.

Harapannya untuk perwira yang baru Lettu Inf. Gontang sebagai Wadan Koramil 1608-07/Monta, Letda Inf. Ishaka sebagai Pa Sandi Kodim 1608/Bima, kepercayaan dan amanah jabatan baru yang telah diberikan oleh Komando, harus dan patut disyukuri dengan jalan melaksanakan tugas pokok dan tugas tambahan yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, tutup Dandim. (TIM)