Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Tambe Komitmen Memenangkan IMAN

Rabu, 08 Juli 2020 | 3:47 PM WIB Last Updated 2020-07-08T07:47:33Z
Bima, Lensa Pos - Kunjungan silaturrahim Pasangan IMAN (Irfan - Herman) di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima mendapat reaksi positif dari sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat. Warga Tambe dibawah Komando Masdin, SP berkomitmen pada Pilkada 9 Desember mendatang, siap memenangkan IMAN.
Menurut Masdin, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison dinilai sangat pantas memimpin Bima. Dengan baground seorang Dokter berkolaborasi dengan sosok enterpreneur sangat tepat membangun Bima dari segala aspek.

Karakteristik yang dimiliki Pasangan IMAN, menurut Masdin, diyakini mampu memberikan kesejukan bagi warga Bima. Dengan berbagai parameter ini yang menjadikan pasangan IMAN lebih unggul dari yang lain, ungkap Masdin.

Kunjungan Irfan - Herman di Desa Tambe pagi tadi, rabu (8/7/2020) disambut sangat meriah dengan diiringi kesenian hadrah. Pada kesempatan tersebut IMAN menyampaikan misi kedepan jika Terpilih yakni siap membawa Bima semakin maju dari berbagai sisi. (TIM)
×
Berita Terbaru Update