Perkuat Basis Gender, BEM IMAN Gelar Rapat Pemantapan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Perkuat Basis Gender, BEM IMAN Gelar Rapat Pemantapan

Koran lensa pos
Minggu, 12 Juli 2020
Bima, Lensa Pos - Tim BEM IMAN yang Dipimpin langsung Hj. Sugiarti Herman Alfa Edison, pagi ini minggu (12/7/2020) melaksanakan rapat pemantapan dengan Koordinator Kabupaten, Korcam, dan Kordes BEM IMAN.
Sedikitnya 38 Tim BEM IMAN perwakilan Kecamatan Bolo, Donggo, Soromandi, Woha, Monta, Sape, Belo, Palibelo, memberikan masukan seputar perkembangan perjalanan Tim Gender beberapa hari terakhir, dan prospek meraih suara untuk pemenangan Pasangan IMAN (Irfan - Herman) sebagai kontestan yang akan bertarung di Pilkada Bima periode 2020 - 2025.

Dalam arahannya Hj. Sugiarti berharap ada niat besar Tim BEM IMAN dalam perjalanan membangun kekuatan Gender dari arus bawah, sehingga harapan dan keinginan memenangkan Pasangan dr. Irfan dan H. Herman Alfa Edison dapat terwujud, harap Umi Sugi.

Senada juga disampaikan Ketua Koordinator Kabupaten BEM IMAN, Khadijah Gaffar, bahwa pergerakan BEM IMAN harus mantap, mulai dari tingkat Desa, kecamatan dan tingkat kabupaten. BEM IMAN harus mampu mendongkrak suara yang banyak untuk Pemenangan IMAN, semoga harapan dan keinginan memenangkan IMAN dapat terwujud dengan kebersamaan dan kekompakkan TIM BEM IMAN, harap Khadijah. (LP-01)