Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kodim 1608/ Bima Gelar Komsos Kreatif

Jumat, 03 Juli 2020 | 4:46 AM WIB Last Updated 2020-07-02T20:46:20Z
Bima, Lensa Pos - Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, kamis (2/7/2020) membuka secara resmi kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif, ditandai pemukulan gong 3 kali oleh Dandim 1608/ Bima.

Komsos kreatif ini digagas oleh Kodim 1608/ Bima sebagai ajang silaturrahim dan mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat, untuk membentuk sumber daya manusia kreatif, inovatif dan adaptif di tengah Wabah Virus Covid -19.

Acara yang digelar di Markas Kodim 1608/ Bima dihadiri Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, Pasi Ter Kodim 1608/Bima Kapten Inf Nasirudin, Ust H. Eka Iskandar.M.Si, Ketua Lembaga wasit juri Pencak Silat Kota Bima Yanto susanto, Wasit juri pencak silat Kota Bima, Para pesilat dan perguruan silat Kota Bima, serta peserta berjumlah 60 orang.

Dandim dalam amanatnya meminta kepada semua penyelenggara, baik itu juri, wasit dan tim penilai kegiatan festival ini agar selalu memperhatikan faktor keamanannya sampai dengan selesai kegiatan ini.

Tujuan festival ini, lanjut Dandim,  sebagai bentuk persahabatan, dan sebagai ajang bertanding serta berlomba bagi adik-adik atlet ditiap-tiap perguruan ini untuk uji tanding, baik untuk uji mental bertanding maupun uji kemampuan lainnya.

Kedepannya harapan kita semua untuk atlet kita ini agar betul-betul kita bisa mencari bibit-bibit baru sehingga para atlet nantinya akan bisa menjadi atlet handal, baik di tingkat Kota Bima/Kabupaten Bima maupun di tingkat provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional maupun internasional. Semua itu terwujud apabila kita serius berlatih, berlatih dan berlatih terus menerus demi mencapai cita-cita dan tujuan yang kita harapkan bersama, tutup Dandim. (LP-01)
×
Berita Terbaru Update