Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasus Curanmor Kembali Terjadi, Sepeda Motor Kurir JNE Dompu Beserta 19 Paket Kiriman Digondol Maling

Rabu, 15 Juli 2020 | 11:33 AM WIB Last Updated 2020-07-15T03:42:35Z
Gambar ilustrasi aksi curanmor

Dompu, Lensa Pos NTB - Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kabupaten Dompu NTB. Kali ini dialami oleh Heri, warga Dusun Sigi Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB. Heri adalah kurir titipan kilat JNE Dompu. 
Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (14/7/2020) sekitar pukul 12.00 Wita.

Anehnya ia kehilangan sepeda motor merk Vario warna putih campur merah itu tak jauh dari rumahnya sendiri. Karena peristiwa curanmor terjadi terhadapnya saat ia sedang mengantarkan kiriman barang kepada salah seorang warga di Dusun Sigi Desa Nowa (sebelah timur Masjid Babussalaam Wawobaka atau sebelah barat Kantor BRI Unit Woja) yang masih merupakan tetangga dekatnya. 


Pimpinan JNE Dompu, Muhammad Ikbal yang dikonfirmasi media ini via ponselnya membenarkan terjadinya peristiwa yang menimpa anak buahnya itu. 
Ikbal mengatakan bukan hanya sepeda motor yang dibawa kabur oleh maling, tetapi juga barang kiriman yang hendak diantarkan ke alamat tujuan beserta keranjang barang milik JNE.
"Ada 19 barang kiriman yang ikut dibawa oleh maling," ungkapnya.

Saat kejadian Heri memarkir kendaraannya di pinggir jalan raya sebelah utara untuk mengantarkan kiriman surat yang ditujukan kepada Sulton, warga setempat.
Sebelumnya Heri baru selesai mengantarkan kiriman paket di Desa Madaprama dan Desa Bara Kecamatan Woja dan selanjutnya akan mengantarkan lagi barang kiriman ke beberapa alamat di Desa Bakajaya dan di Buncu Desa Matua Kecamatan Woja.

Tetapi naas baginya, usai mengantarkan kiriman surat itu ia tidak lagi menemukan sepeda motor di tempat ia memarkir.

"Sempat ada seorang ibu penjual ayam bakar yang melihat sepeda motor itu dinaiki seseorang yang tak dikenalnya. Ibu itu kaget kenapa orang itu menaiki motor itu. Tetapi orang itu keburu kabur membawa motor itu ke arah barat dengan kecepatan tinggi," kata Iko, panggilan familiarnya.

Ia menyebut penjual ayam bakar tersebut sempat melihat ciri-ciri pelaku bertato di lengan sebelah kiri, memakai topi hitam, dan berkaos hitam.

Pasca kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Woja.
"Heri langsung melaporkan kehilangan ini ke Polsek Woja," ujarnya sembari berharap pihak kepolisian segera berhasil mengungkap kasus curanmor tersebut. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update