Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gubernur VBL Mendukung Pelantikan MOI NTT

Rabu, 08 Juli 2020 | 12:14 AM WIB Last Updated 2020-07-07T16:14:12Z
Kupang NTT, Lensa Pos -  Pelantikan Badan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah  Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa  Tenggara Timur yang akan berlangsung pada tanggal 11 Juli 2020 direncanakan di hotel kristal  mendapat dukungan penuh dari  Gubernur NTT.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, SH, saat audiens bersama panitia pelantikan MOI NTT diruang kerjanya pada Selasa (07/07/2020).

Didepan panitia, gubernur yang akrab disapa VBL mengatakan sangat mendukung penuh rencana pelantikan badan pengurus DPW MOI NTT.

"Saya sangat mendukung penuh kegiatan pelantikan badan pengurus DPW MOI NTT  karena bagi saya media online sangat mendukung pemerintah dan ikut andil dalam pembangunan di NTT," Ungkapnya.

VBL juga memberikan pesan kepada MOI yang akan dilantik agar dalam memberikan informasi kepada masyarakat harus secara intelektual, aktual dan profesional.

"Media online harus menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat secara profesional dan intelektual ,"pintanya.

Sementara itu, Kepala Biro Humas (Karo Humas) Provinsi NTT, Dr Jelamu Ardu Marius saat ditemui panitia diruang kerjanya mengatakan sangat mendukung kegiatan pelantikan tersebut.

"Saya mendukung kegiatan pelantikan badan Pengurus DPW MOI NTT karena bagi saya media online sudah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi pemerintah. Saya juga mengharapkan agar teman-teman jurnalist dalam menyajikan berita harus lebih profesional agar produk jurnalis bisa diterima oleh masyarakat, "Ungkapnya.

Marius menambahkan, media online di NTT semakin banyak dan dengan adanya MOI di NTT  agar bisa memberikan fasilitas kepada rekan-rekan media yang belum mempunyai badan hukum.

"Saat ini media yang berbadan hukum sangat dibutuhkan untuk bermitra dengan pemerintah sehingga dengan adanya wadah ini semua teman-teman jurnalis bisa dengan leluasa untuk bermitra dengan pemerintah," Pungkasnya. (MOI NTT)
×
Berita Terbaru Update