Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berbagi Kebahagiaan, BNNK Bima Sumbang Hewan Qurban ke Ponpes Al Wafa

Minggu, 26 Juli 2020 | 7:29 PM WIB Last Updated 2020-09-17T04:14:18Z
Bima, koranlensapos.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima di Hari Raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020 ini, membagi kebahagiaan kepada sesama dengan menyumbangkan hewan qurban berupa 2 ekor kambing kepada Pondok Pesantren Al Wafa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Hewan Qurban sumbangan BNNK Bima diterima dengan suka cita oleh Pimpinan Ponpes Ust. Haeruddin bersama santri dan santriwati Ponpes Al Wafa, minggu (26/7/2020).

Ust. Haerudin selaku Pimpinan Ponpes Al Wafa mengucapkan syukur dan terima kasih serta apresiasi yang begitu luar biasa atas niat dan kebaikan dari Kepala BNNK Bima, semoga dibalas yang lebih baik dari Allah SWT.

Terpisah, Kepala BNNK Bima, AKBP Hurri Nugroho, SH, MH mengatakan, bahwa hewan qurban yang disumbangkan tersebut, semata-mata ingin berbagi kebahagiaan bersama Pengurus dan santri Ponpes, sehingga suasana hari raya Idul Adha dapat dirasakan keluarga besar Ponpes, ujar Hurri.

Selain itu, kata Hurri, dengan sumbangan hewan kurban ini, jalinan silaturrahim antara BNNK Bima dan Ponpes Al Wafa dapat terjaga dengan baik.

Kepala BNNK Bima menambahkan, pihaknya juga memohon maaf jika selama ini belum dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga ke depannya akan berusaha lebih baik lagi, ungkap Hurri. (LP.01)

×
Berita Terbaru Update