TP-PKK NTB Beri Bantuan 100 Paket Sembako Untuk Guru PAUD dan Warga Kurang Mampu di Dompu

Kategori Berita

.

TP-PKK NTB Beri Bantuan 100 Paket Sembako Untuk Guru PAUD dan Warga Kurang Mampu di Dompu

Koran lensa pos
Kamis, 14 Mei 2020

Dompu, Lensa Pos NTB - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Nusa Tenggara Barat mengalokasikan bantuan 100 paket sembako di Kabupaten Dompu.
Bantuan yang diberikan berupa beras masing-masing 5 kg, gula pasir, minyak goreng, dan sabun cuci.

Bantuan tersebut disalurkan di 2 desa binaan di Kabupaten Dompu, yakni di Desa O'o Kecamatan Dompu sebanyak 50 paket dan di Desa Lasi Kecamatan Kilo 50 paket.
Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu Hj. Eri Aryani H. Bambang didampingi Sekretaris Hj. Daryati Kustilawati beserta jajaran.

Hadir pula Camat Dompu Abdurrahman, S. Sos beserta Ketua TP-PKK Kecamatan Dompu serta Kepala Desa O'o Wawan Wiranto beserta jajaran Pengurus PKK Dess O'o.
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua TP-PKK Provinsi NTB yang telah memberikan bantuan 100 paket sembako untuk guru PAUD dan warga tidak mampu di 2 desa binaan di Dompu," ungkap Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu Hj. Eri Aryani H. Bambang.

Pada kesempatan tersebut Umi Eri melanjutkan pesan Ketua TP-PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah agar dalam pencegahan Covid -19 ini senantiasa warga mengenakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Diimbau pula agar senantiasa menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di dalam rumah tangga dan di lingkungan sekitar.
Ucapan terima kasih disampaikan pula oleh Camat Dompu, Abdurrahman, S. Sos. 
"Semoga bantuan ini membawa berkah," ucapnya singkat. (AMIN).