Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Kemanusiaan, Community NTS Polri Bima - Dompu Gelar Baksos

Selasa, 12 Mei 2020 | 4:52 AM WIB Last Updated 2020-05-11T20:52:39Z
Bima, Lensa Post NTB - Rangkaian Giat Comunnity NTS Polri Bima - Dompu atau di kenal dengan Angkatan Tahun 2007 Gel.1, dalam rangka NTS Bima - Dompu Peduli, yakni menggelar Bhakti Sosial penyantunan warga miskin, senin (11/5/2020).
Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud empati terhadap kondisi masyarakat miskin, yang saat ini terdampak covid-19, terlebih untuk mendulang amalan yang lebih banyak dibulan suci ramadhan. Penyantunan warga miskin melalui Baksos ini, Dipimpin Ketua Community NTS Polri Bima - Dompu Gel. 1 Angkatan 2007, Brigadir Ikhsan bersama rekan-rekan.
Beberapa sasaran penyaluran santunan dan tali asih, yakni 1). Rosdiana Warga Lingkungan Wadumbolo RT. 14 RW. 05 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, 2).  ST. Hajar. Warga Lingkungan Salama RT. 09 RW. 03  Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, 3). Fatimah warga Lingkungan Salama RT. 14 RW. 04 Kelurahan Na'e Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, 4). M. Saleh Warga RT. 14 RW. 01 Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Dalam Baksos penyerahan santunan tersebut, juga didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat serta Ketua RT/ RW. Adapun jenis santunan berupa uang tunai dan sembako, seperti beras, telor, minyak goreng, dan gula. Mereka yang mendapat santunan ada yang mengalami sakit stroke dan juga janda lansia, artinya mereka yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan.

Ketua Community NTS Polri Bima - Dompu, Brigadir Ikhsan menjelaskan, bahwa santunan yang diberikan kepada keluarga miskin merupakan kegiatan rutin kami, banyak kegiatan lain yang kami lakukan juga. Menurutnya, santunan tersebut murni berasal dari sumbangan Anggota Community NTS Polri Bima Dompu Gel. 1 2007.

Menurut Ihsan, ini sebagai bentuk kepedulian dan wujud empati kami dengan mempertimbangkan kondisi masyarakat yang saat ini terdampak covid-19, serta meringankan beban keluarga dalam bulan suci ramadhan 1441 H. Ikhsan berharap meski santunan ini tidak seberapa, yang terpenting wujud keikhlasan kami dalam membantu sesama, semoga ini bermanfaat, harap Brigadir Ikhsan. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update