Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Patroli Pol PP Tabrak Motor Scoopy, 2 Mahasiswa Asal Donggo Alami Luka-luka

Jumat, 01 Mei 2020 | 1:01 PM WIB Last Updated 2020-05-01T05:01:24Z
Bima, Lensa Pos NTB - Sebuah Mobil Patroli Polisi Pamong Praja berplat merah no Polisi EA 9674 X, siang ini Jumat (1/5/2020) sekitar pukul 12.05 wita, menabrak sepeda motor Jenis Honda scoopy warna merah hingga jatuh di parit depan Kampus STKIP Taman Siswa Desa Padolo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.
Hasil pantauan Media Lensa Pos di TKP, sepeda motor jenis scoopy merah yang dikendarai dua Mahasiswa berboncengan tersebut melaju dari Arah Utara ke selatan, sementara mobil patroli dari arah berlawanan lepas kendali, sehingga terjadi tabrakan hingga honda scoopy merah jatuh di got yang dalamnya kurang lebih 1,5 meter.
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun salah satu dari kedua Mahasiswa bernama Faisal mengalami luka serius dibagian pelipis kanan, kening, dan tangan, sedangkan temannya bernama Abu hanya sedikit mengalami sakit pada pinggul akibat benturan batu.
Dari hasil investigasi kepada kedua korban, keduanya Mahasiswa bernama Faisal (21) dan Abu (23) masing-masing berasal dari Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima. Motor scoopy merah dan mobil Patroli Pol PP tersebut saat ini sudah diamankan Satlantas Polres Bima. Berikut supir Patroli Pol PP juga sudah diamankan di Polres Bima untuk proses lebih lanjut.

Hingga berita ini turun, belum diketahui identitas supir Patroli Pol PP tersebut dan Mobil Pol PP yang dikendaraipun belum diketahui dari Kecamatan mana, kondisi bamper depan mobil tersebut peot, sedangkan sepeda motor scoopy merah juga rusak dibagian depan. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update