Wanita Asal Kadindi Barat Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Labuhan Na'e Desa Karombo

Kategori Berita

.

Wanita Asal Kadindi Barat Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Labuhan Na'e Desa Karombo

Koran lensa pos
Selasa, 07 April 2020

Dompu, Lensa Pos NTB - Suharni, S. Pd (umur sekitar 41 tahun) alamat Dusun Bagik Payung Desa Kadindi Barat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu ditemukan tak bernyawa di Pantai Labuhan Na'e Desa Karombo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. 

Jasad korban ditemukan pada hari Selasa (7/4/2020) sekitar pukul 15.30 Wita oleh Ardiansyah (24) anak kandung korban sendiri bersama Alamsyah (36), guru alamat Dusun Suka Mulia Desa Kadindi Barat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. 

Kapolsek Pekat IPTU Yoseph Subang Tukan, SH melalui PS. Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengungkapkan 
berdasarkan keterangan saksi bahwa korban keluar dari rumahnya mulai dari hari Senin (6/4/2020) sekitar pukul 05.20 Wita dengan cara berjalan kaki menuju kos-kosan miliknya di Desa Karombo yang berjarak sekitar 500 meter dari kediamannya.

Karena sang ibu yang merupakan guru PNS ini tidak kunjung kembali ke rumah, akhirnya sekitar pukul 17.00 wita, saksi bersama rekan-rekannya yang berjumlah sekitar 10 (sepuluh) orang melakukan upaya pencarian di sekitar rumah namun tidak membuahkan hasil.

Selanjutnya pada hari Selasa (7/4/2020) mulai sekitar pukul 08.00 Wita, saksi beserta rekan-rekannya melanjutkan upaya pencarian menuju pesisir pantai di Desa Karombo Kecamatan Pekat.

Sekitar pukul 15.30 wita, pada saat saksi sedang menyusuri pinggir pantai Labuhan Na'e Desa Karombo Kecamatan Pekat, saksi melihat korban dalam posisi tengkurap dalam keadaan tak bernyawa lagi. Melihat hal tersebut saksi kemudian menghubungi anggota piket Polsek Pekat.

Sekitar pukul 16.10 wita, Kapolsek Pekat beserta anggota tiba di TKP dan melakukan TPTKP (Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara) serta melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Calabai guna dilakulan evakuasi menuju Puskesmas  Calabai. 

"Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya almarhumah dan tidak akan melakukan tindakan medis (visum)," jelas Hujaifah. (AMIN).