Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI dan Polri, Kawal Penjemputan 1 PDP Asal Kecamatan Lambu

Sabtu, 18 April 2020 | 7:55 PM WIB Last Updated 2020-04-18T11:55:26Z
Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat penjemputan Pasien Covid-19 PDP di Desa Mangge

Bima, Lensa Pos NTB – Sinergitas TNI dan Polri dalam menjalani Tugas kemanusiaan lebih diutamakan ditengah-tengah wabah corona covid-19 saat ini. Hal ini ditunjukkan oleh Babinsa Desa Mangge, Serda Sahrul dan Bhabinkamtibmas Desa Mangge Kecamatan Lambu Kabupaten Bima selama prosesi penjemputan seorang Pasien Dalam Pemantauan (PDP) di Desa Mangge Kecamatan Lambu, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sondosia, pagi tadi, sabtu (18/4/2020) pukul 09.45 wita. 
Proses penjemputan dan Pengantaran Pasien PDP menggunakan Ambulance
Informasi yang berhasil dihimpun, Seorang Pasien Dalam Pemantauan (PDP) tersebut, bernama Ahmad (55) alamat Dusun Temba RT. 012 RW. 006 Desa Mangge Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Mempunyai riwayat sebagai anggota Jamaah Tabliq Cluster Makassar Gowa yang sebelumnya sudah di lakukan Rapid Tes dan hasilnya Reaktif, selanjutnya akan menjalani karantina dan perawatan intensif di RSUD Sondosia.


Hasil pantauan, mobil Ambulance yang membawa seorang PDP tersebut bertolak dari Desa Mangge menuju RSUD Sondosia pada pukul 10.30 wita, hadir pada penjemputan Pasien tersebut, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Lambu, Kepala Desa Mangge, Babinsa Desa Mangge, Bidan Desa, dan Kepala Dusun Temba Desa Mangge. Sedangkan yang mengantar Pasien PDP ke RS Sondosia, yakni Lukman, S.Kep bersama supir Ambulance sdr. Yunan Helmi. Kegiatan penjemputan berjalan aman dan lancar. (TIM/ DIM)

×
Berita Terbaru Update